Resmi Dilantik, AMPG Sulbar Diminta Gaet Pemilih Pemula

Mamuju, Politik1017 Views

Sulbaronline.com, MAMUJU—Pengurus Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Sulawesi Barat, Periode 2020-2025 resmi dilantik di Hotel d’Maleo Mamuju, Rabu (9/2).

Di pelantikan tersebut, Sekjen PP AMPG Syafaat Perdana membacakan SK susunan kepengurusan Pengurus PD AMPG Sulbar, dan secara resmi para pengurus dilantik langsung Ketua Umum PP AMPG Ilham Permana.

Ashari Rauf sebagai Ketua dan Muhammad Riyan Saputra Damris dipercaya menahkodai kepengurusan organisasi sayap partai beringin ini. Usai pelantikan, PD AMPG Sulbar melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang di ikuti pengurus AMPG se-Sulbar.

“Saudara-saudara ini orang-orang terpilih yang saya yakini punya kapabilitas untuk membesarkan Partai Golkar di Sulbar. Kita punya tugas untuk mendorong eksistensi dan elektabikitas Partai Golkar untuk memenangkan Pemilu 2024, khususnya menggalang pemilih dari kalangan muda. AMPG Sulbar harus membangun koordinasi yang baik dengan DPD Golkar Sulbar,”ucap Ilham Permana.

Ia pun meminta pengurus AMPG Sulbar untuk memantapkan kepengurusan dengan memaksimalkan data base keanggotaan yang terinput langsung di situs AMPG. Ilham permana juga meminta seluruh anggota untuk aktif dan memanfaatkan media sosial sebagai jembatan penggalangan pemilih pemula.

“Saya minta kepengurusan AMPG Sulbar mulai hari ini melengkapi data basenya. Sistem kita ini terintegrasi dan sebagai tolak ukur kekuatan kita untuk bergerak memenangkan Golkar. Saya tegaskan database ini harus ada progres, dan saya akan mengevaluasi. Manfaatkan medsos, jadilah influencer, buat konten-konten yang kreatif yang dapat menarik minat kalangan muda,”tegasnya.

Ashari Rauf sebagai Ketua Umum, berjanji bakal membawa marwah baik AMPG. Sebelumnya kata Ashari, AMPG Sulbar melaksanakan pelatihan dan pendidikan politik bagi pemilih pemula di Kabupaten Mamuju Tengah.

“Kami siap mengemban amanah pak ketum, dan siap menjadi corong perjuangan Partai Golkar di Sulbar, khususnya dalam hal membangun kekuatan untuk menggalang pemilih pemula. Konsolidasi pengurus hingga ke tingkat kabupaten kami sudah lakukan, dan seterusnya kami tetap menunggu arahan-arahan dan petunjuk-petunjuk dari ketua umum,”pungkas Ashari.(*/sid)