Dirga Adhi Putra Singkarru Silaturahmi ke Hamsah Sunuba

SULBARONLINE.COM, Polman — Bakal Calon Bupati Polewali Mandar (Polman), Dirga Adhi Putra Singkarru melakukan silaturahmi ke kediaman Anggota DPRD Sulbar, Ir. H. Hamsah Sunuba di Tinambung, Jumat (12/4/24) Sore.

Kedatangan Dirga AP Singkarru bersama sejumlah rombongan diterima langsung oleh Hamsah Sunuba.

Suasana keakraban terlihat mencair saat mantan Sekretaris DPD Golkar Sulawesi Barat itu menjamu Dirga AP Singkarru.

“Alhamdulillah, hari ini bapak Dirga Singkarru berkunjung ke kediaman kami. Ini adalah silaturahmi, karena masih dalam suasana lebaran 1445 hijriah,” ucap Hamsah Sunuba saat dihubungi SULBARONLINE.COM.

Dalam pertemuan itu, kata Hamsah, ada beberapa hal yang dibicarakan, utamanya yang berkaitan dengan pembangunan Polewali Mandar kedepan.

“Intinya terkait kemajuan pembangunan Polman ke depan,” ungkap legislator Sulbar 3 periode itu.

Seperti diketahui, Hamsah Sunuba merupakan salah satu politisi Golkar yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat.

Kesederhanaan dan sikap kepeduliannya kepada sesama, membuat namannya kerap kali disebut-sebut layak maju di Pilkada Polman 2024 mendatang.

Hamsah Sunuba yang juga Ketua Pengurus Wilayah Perkumpulan Insinyur dan Sarjana Peternakan Indonesia (PW-ISPI) Sulbar ini bahkan disebut-sebut masuk dalam radar calon wakil Bupati bagi sejumlah Calon Bupati Polman 2024.

“Yah, kalau soal Pilkada Polman itu tergantung masyarakat. Kalau menghendaki kita maju, dan survei bagus, tentu kita harus siap,” pungkas Hamsah Sunuba.