Korpri Sulbar Beri Hadiah Dua Paket Umroh untuk Jamaah Masjid Baitul Anwar

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Pemerintah Provinsi Sulbar mengumumkan pemenang undian berhadiah dua tiket umroh di Masjid Baitul Anwar, Jumat (5/4/24) malam.

Undian dilakukan langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, di Masjid Baitul Anwar.

Kupon yang diundi merupakan kupon yang terkumpul dari jamaah yang melaksanakan salat tarawih di Masjid Baitul Anwar selama bulan Ramadan Tahun 2024.

Pj Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh mengatakan, pemberian paket hadiah undian ini merupakan program Pemprov Sulbar berkolaborasi dengan Pengurus Korpri Sulbar dan Badan Pengurus Masjid Baitul Anwar Pemprov Sulbar melakukan kegiatan positif selama bulan Ramadan.

Prof Zudan yang juga sebagai Ketua Umum KORPRI mengapresiasi langkah yang dilakukan KOPRI Sulbar, Pengurus Masjid Baitul Anwar, dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Menurutnya kegiatan ini layak dicontoh sebab bisa mendorong masyarakat melaksanakan salat tarawih di Masjid Baitul Anwar.

“Ini untuk memotivasi jamaah, diharapkan kedepan dapat terus kita tingkatkan,” ucap Prof. Zudan.

Bahkan ia juga membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin berdonasi, misalnya menambahkan hadiah paket umroh.

Ketua Pengurus Masjid Baitul Anwar Pemprov Sulbar Safaruddin Sanusi DM mengatakan, setelah mengumumkan pemenang dua tiket Umroh, atas arahan Pj Gubernur Sulbar, agar melanjutkan undian terhadap kupon yang sudah ada. Hadiahnya adalah 20 pemenang bingkisan lebaran.

“Jadi mulai sebentar malam kita lanjutkan lakukan undian untuk 20 paket lebaran, ini 20 paket setiap malam kita siapkan,” ungkapnya.

Menurut Safaruddin yang juga Kadispora Sulbar ini, jamaah masjid Baitul Anwar yang senantiasa meramaikan masjid sangat diapresiasi oleh Pj Gubernur Sulbar.

“Awalnya hanya satu hadiah umroh, tapi bapak Pj Gubernur menambah lagi satu secara pribadi, sebab semangat jamaah yang luar biasa. Dan harapan pak Gubernur bersama Pak Sekda semoga jamaah masjid baitul anwar ramai dan terus memakmurkan masjid ini, baik di masa bulan puasa ini maupun di hari-hari biasa,” ucapnya.

“Dan sebagai Kadispora dan juga sebagai Ketua Pembangunan Masjid Baitul Anwar bersama Sekertaris Masriadi Nadi Atjo selaku Kepala BPKP, dan semua panitia pemabangunan mengucapakan terima kasi kepada pak Gubernur dan Pak Sekda yang telah mempercayakan kepada kami¬† bekerjasama dengan Korpri untuk penyenggaraan kupon umrah bagi jamah Masjid Baitul Anwar,” tutupnya.