Prediksi Hasil Pertandingan Qatar vs Equador

Olahraga, Sepakbola2352 Views

Pertandingan Qatar vs Equador menjadi laga pembuka edisi piala Dunia 2022.

Prediksi hasil Qatar vs Equador di Piala Dunia 2022.

Pada laga ini sebagai tuan rumah sangatlah berarti untuk Qatar. Target menang adalah sebuah misi. Kemenangan membuahkan 3 poin, ditambah dengan tim lawan bukan kekuatan unggulan.

Equador bukanlah kandidat juara, namun tim beruluk La Tri tersebut tak pantas pula diremehkan begitu saja. Dengan kekuatan pemain mayoritas berlaga di benua Eropa dan bermodalkan talenta menjadi amunisi Equador.

Dua tim yang berlaga tentu kemenangan menjadi poin penting menembus fase gugur penyisihan grup.

Sebut saja para pemain pilar di kedua kubu bakal membuat laga berjalan sengit. Almoez Ali, Hassan Al Haydos, Abdulaziz Hatem, Ali Assadalla, dan Abdelkarim Hassan akan berupaya memberi kegembiraan bagi pendukung tuan rumah.

Sementara Enner Valencia, Angel Mena, Pervis Estupinan, dan Gonzalo Plata bisa meruntuhkan impian indah Qatar.

Tuan Rumah Meraih 3 Poin

Dalam waktu yang begitu panjang tim ini sudah jauh-jauh hari dipersiapkan untuk Piala Dunia 2022. Dihadapan ribuan pendukung, Qatar berharap berbicara banyak utamanya di pertandingan pembuka.

Sementara grup A juga dihuni Belanda serta Senegal. Wajib bagi Qatar menang dan poin penuh di laga perdana demi memperbesar peluang lolos.

Qatar bakal punya keunggulan dari segi adaptasi terhadap lapangan dan juga kondisi cuaca. Dengan dukungan publik, Qatar akan dominan pada duel lawan Ekuador.

Almoez Ali bakal jadi andalan di lini depan dan mengantar Qatar menang di akhir laga dengan skor 2-0.

Hasil Imbang Laga Medioker Pembuka Piala Dunia

Qatar punya nafsu besar dalam laga debut Piala Dunia. Terlebih tampil di negara sendiri. Antusiasme berpadu dengan adrenalin akan menjadi pembakar semangat tim Merah Marun.

Sebagai tamu, Ekuador bukan tak sopan jika mengincar tiga poin. Salah satu wakil Amerika Selatan ini ingin berbicara banyak, setidaknya melewati fase grup seperti yang pernah ditorehkan pada Piala Dunia 2006.

Pertandingan bakal berjalan alot. Penguasaan bola mungkin tak jauh dari prediksi Qatar vs Ekuador berakhir imbamg 1-1.

Editor: Adriansyah