Direktur RSUD Sulbar Ikuti Apel Satgas Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI

Advertorial, Mamuju1351 Views

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Direktur Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Sulbar , dr. Marintani Erna Dochri mengikuti apel Satuan Tugas (Satgas) dalam rangka pengamanan Presiden RI di Sulbar.

Apel Satgas ini digelar di Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kabupaten Mamuju, Senin (22/4/2024).

Apel gelar pasukan itu, dipimpin langsung oleh Danrem 142 Tatag dan dihadiri oleh Danlanal, Karo ops, Dir Intelkam, Dir Lantas, Kabid Dokkes Polda Sulbar dan seluruh pasukan yang akan dilibatkan selama kunjungan Presiden nantinya.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo tiba di Bandara Tampa Padang Mamuju, Sulbar, sekira pukul 15.55 WITA, setelah menempuh penerbangan sekira 5 jam 40 menit dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin, 22 April 2024.

Presiden Joko Widodo juga didampingi tiga menteri, yakni Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin, beserta rombongan.

Kedatangan Presiden Joko Widodo beserta rombongan disambut langsung Penjabat (Pj) Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrulloh dan jajaran Forkopimda Sulbar.

Pada kunjungan ini, Presiden Joko Widodo bakal meresmikan sejumlah proyek strategis nasional, rehabilitasi pasca gempa bumi yang mengguncang Sulbar 15 Januari 2021 lalu dipusatkan di SMKN 1 Rangas Mamuju, serta meninjau pasar dan RSUD di Mamasa.

Prof Zudan Arif Fakrulloh mengatakan, kunjungan Presiden Joko Widodo disambut baik oleh masyarakat lantaran ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi seluruh masyarakat Sulbar.

“Semoga seluru kegiatan pak Presiden dapat berjalan dengan baik dan lancar, sesuai dengan apa yang telah kita rencanakan sebelumnya,” kata Prof Zudan Arif Fakrulloh.

(Adv/Adr)