Dapat Perintah dari DPP Golkar, Sudirman Tegaskan Siap Maju Calon Bupati Mamasa

Mamasa, Politik630 Views

SULBARONLINE.COM.COM, Mamasa — Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mamasa, H.Sudirman mendapat surat perintah dari DPP Partai Golkar untuk maju sebagai calon bupati Mamasa tahun 2024 mendatang.

Surat perintah itu diserahkan DPP Partai Golkar di Jakarta, bersama 1.117 kader Golkar yang mendapat tugas yang sama untuk maju sebagai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di seluruh Indonesia.

Kepada wartawan, Minggu (26/11/23), Sudirman mengaku siap melaksanakan amanah DPP Golkar tersebut.

Bahkan anggota DPRD Sulbar ini mengaku akan segera melakukan konsolidasi politik baik di internal partai Golkar sendiri maupun dengan tokoh masyarakat yang ada di seluruh kecamatan di Kabupaten Mamasa.

“Amanah ini tentu akan kami jalankan sebaikmungkin dan hari ini saya nyatakan siap bertarung di Pilkada Mamasa 2024,” tegasnya.

Menjadi anggota legislatif selama hampir 20 tahun baik di tingkat kabupaten maupun level Provinsi menjadi bekal dan modal H. Sudirman, sehinga dinilai layak maju sebagai calon orang nomor 1 di bumi Kondosapata wai sapaleleang itu.

“Tentu pertama dukungan keluarga, dukungan partai serta pengalaman selama ini di DPR membuat saya percaya diri untuk maju. Golkar ini partai besar, tidak sembarangan memberikan dukungan atau tugas kepada kadernya,” kata ketua komisi II DPRD Sulbar ini.

Selain itu, Sudirman juga mengaku saat ini sudah mendapat dukungan dan restu dari ketua DPD Parati Golkar Sulbar H.M. Aras Tammauni untuk bertarung di Pilkada Mamasa 2024 mendatang.

Ia bahkan membeberkan bahwa dukungan bupati Mateng itu telah disampaikan jauh sebelum DPP Golkar menerbitkan surat perintah itu.

“Alhamdulillah jauh sebelumnya saya sudah dapat perintah dari uwe’ Aras untuk maju di Mamasa. Tentu ini menjadi spirit dan optimisme saya untuk bertarung. Tapi yang paling penting adalah dukungan dari seluruh masyarakat Mamasa. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat kabupaten Mamasa ” tutupnya.