Sekretaris Disdikbud Sulbar Dorong Peningkatan Tenaga Pendidik SLB Negeri Pembina

Advertorial476 Views

SULBARONLINE.COM, MAMUJU – Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Barat, Syaifuddin, menerima perwakilan Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Pembina Mamuju, di ruang kerja Sekretaris Dinas Pendidikan Sulbar, Rabu (17/1/2024).

Kepala Bidang Pendidikan Layanan Khusus, Yusran, dalam koordinasi tersebut menyampaikan terkait Sumber Daya Manusia yang ada di Sekolah Luar Biasa (SLB), yang masih membutuhkan tambahan tenaga pendidik.

“Kami mengucapkan terima kasih atas arahan yang diberikan oleh bapak Sekretaris. Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di SLB Negeri Pembina,”terangya.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Barat, Syaifuddin menyampaikan, jika pihaknya akan segera menindaklanjuti pertemuan dengan perwakilan SLB Negeri Pembina itu.

Syaifuddin menegaskan jika pihaknya akan berupaya untuk memenuhi kebutuhan tenaga pendidik dan sarana dan prasarana pendidikan di SLB Negeri Pembina.

“Kami akan segera menindaklanjuti apa yang telah disampaikan oleh perwakilan SLB Negeri Pembina. Kami akan berupaya untuk memenuhi kebutuhan tenaga pendidik dan sarana dan prasarana pendidikan di sekolah tersebut,” kata Syaifuddin.

Ia juga memberikan beberapa arahan kepada perwakilan SLB Negeri Pembina, termasuk meminta kepada perwakilan sekolah tersebut untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di SLB Negeri Pembina.

“Saya meminta kepada perwakilan SLB Negeri Pembina untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah tersebut serta memperhatihan data DAPODIK sekolah. Kita harus memberikan pendidikan yang terbaik bagi anak-anak berkebutuhan khusus” kata Syaifuddin.