Runner Up Piala Gubernur, Bupati Apresiasi Tim Sepak Bola Pemkab Mamuju

Advertorial, Mamuju1761 Views

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Squad Pemkab Mamuju akhirnya berhasil keluar sebagai Runner Up pada perhelatan sepak bola piala Gubernur yang telah ditutup pada Minggu kemarin.

Pemain Pemkab Mamuju yang didominasi ASN pun mendapat apresiasi dari Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi.

Lewat momentum apel gabungan yang memang rutin dilaksanakan setiap hari Senin di halaman kantor Bupati, seluruh pemain mendapat penghargaan di hadapan seluruh peserta apel.

Dalam arahannya, Sutinah menyebutkan, sekecil apapun kontribusi yang diberikan kepada daerah akan selalu mendapatkan perhatian dan apresiasi.

Olehnya, Sutina meminta kepada semua aparatur sipil negara juga melakukan hal yang sama, minimal dengan melaksanakan tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya dan selalu berdisiplin atas tanggungjawab sebagai ASN.

“Itu akan sangat kita hargai,” kata Bupati saat memimpin apel gabungan tersebut.

“Dan kepada tim sepak bola kita yang berhasil menjadi juara dua pada Piala Gubernur saya menyampaikan terimakasih atas semangat juang untuk membawa nama baik daerah kita, meski hanya juara dua tapi setidaknya kalau di tingkat daerah pada event itu kita yang terbaik,” tambah Sutina.

Maszuki R Badau, dari kesebelasan pemkab Mamuju yang berhasil menyabet penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak, mengaku sangat bersyukur atas perhatian dari pemerintah kabupaten Mamuju.

Dia menyampaikan dari hasil event piala gubernur telah dapat terlihat bahwa potensi Mamuju dalam olahraga si kulit bundar sangatlah besar. Namun demikian, perhatian terhadap olahraga yang satu ini masih perlu dimaksimalkan, salah satunya dengan membangun komunikasi dengan lintas sektor untuk membiayai pengembangan olahraga sepakbola di kabupaten Mamuju.

Kepala bidang pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Mamuju ini berharap perhatian terhadap bibit-bibit sepakbola maupun olahraga futsal, tidak hanya terkonsentrasi di wilayah perkotaan namun dapat menyisir semua kecamatan yang selama ini menjadi penghasil talenta sepakbola di kabupaten Mamuju dan Sulawesi Barat secara umum. (Advertorial).