Manakarra Musical Sukses Meriahkan Malam Penutupan Manakarra Fair 2023

Advertorial, Mamuju1424 Views

Sulbaronline.com,MAMUJU–Puluhan musisi Mamuju yang tergabung dalam Manakarra Musical, turut memeriahkan rangkaian penutupan Event Manakarra Fair 2023 di Anjungan Pantai Manakarra, Minggu, (16/7/2023).

Sejumlah gitaris, drummer, bassis, keyboardis, dan vocalis Manakarra Musical berhasil memukau para penonton dengan penampilannya diatas panggung.

Mereka membawakan tiga buah lagu hasil aransemen ulang, yakni Rumah Kita-GodBless, Bento-Iwan Fals, dan Oh Pulau Karampuang.

Tak hanya Manakarra Musical, panggung hiburan Manakarra Fair juga di isi dengan live performance sejumlah band. Pertama, Five Live band kemudian penampilan dari jebolan Liga Dangdut Indosiar (LIDA) Rahayu.

Atmosfir penonton semakin antusias setelah giliran Nilam Star menaiki panggung hiburan. Band asal Polman itu berhasil membuat para penonton ikut bernyanyi dengan lagu-lagu hits Indonesia bernuansa pop rock.

“Ini adalah inovasi dari beberapa teman-teman musisi khusus dipersembahkan untuk Manakarra Fair. Manakarra Musical ini menghimpun teman-teman musisi dan kita memberi ruang untuk mengapresiasikan bakat teman-teman di Manakarra Fair,”terang Direktur Emefsi, Veronica Wijaya, sebagai LO Manakarra Fair.

Setelah itu, suasana di panggung semakin meriah setelah bupati Mamuju Siti Sutinah Suhardi menutup rangkaian acara Manakarra Fair. Para Musisi dan penyanyi turut bernyanyi bersama bupati Mamuju, dengan membawakan lagu Oh Mamuju.(Adv)