Kadispora Sulbar Dampingi Pj Gubernur Terima Audiens BEM se Sulbar

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Penjabat (Pj) Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrulloh didampingi Kadispora Sulbar Safaruddin Sanusi DM menerima audiensi BEM se Sulbar, Sabtu 3 Februari 2024 malam.

Prof Zudan mengapresiasi langkah-langkah yang di lakukan BEM dengan melakukan deklrarasi pemilu damai. Dia berharap, kehadiran BEM dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat agar memaknai pesta demokrasi untuk membahagiakan.

“Jadi pemilu itu damai dan membahagiakan. Walaupun banyak yang kala dari pada yang menang,” ucap Zudan.

Zudan mengajak seluruh mahasiswa menjaga demokrasi yang sedang berlangsung dan ikut bagian menjadi pemilih cerdas.

“Mari kita memilih yang baik dari yang terbaik, ada yang kurang baik maka pilihlah yang terbaik,” ujarnya.

Zudan sangat mengapresiasi dan sangat bersemangat untuk hadir namun karena sudah ada agenda di Jakarta sehingga ditugaskan Kadispora Safaruddin Sanusi dengan Plt Kepala Kesbangpol untuk mewakili Pj. Gubernur di acara yang dimaksud.

Dalam kesempatan yang sama, Kadispora Sulbar Safaruddin Sanusi mengatakan, pihaknya selalu mendorong dan mendukung sikap dari pemuda dan mahasiswa untuk memajukan Sulbar dalam hal kegiatan positif.

“Alhamdulillah hari ini teman-teman hari ini datang menemui pj gubernur untuj kesiapan aksi Pemilu Damai. Kita perlu dukung penuh dan support hal ini,” terangnya.

Sementara, Ketua BEM Nusantara Algifari mengungkapkan rencanakan akan melaksanakan kegiatan seruan Pemilu damai yang dipusatkan di Kabupaten Mamuju.

“Kita berharap kehadiran Pj Gubernur untuk membuka acara tersebut yang rencananya akan diwakilkan kepada Kadispora dan Plt Kepala Kesbangpol,” ujarnya. (Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *