Kadispora Sulbar Ajak Masyarakat Dukung Andi Icha di Pemilihan Putri Indonesia 2024

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sulbar, Safaruddin Sanusi DM berharap seluruh elemen masyarakat dapat memberikan dukungan kepada Putri terbaik Sulbar yang lolos di ajang Pemilihan Putri Indonesia 2024, Andi Icha Hardy.

Safaruddin menyampaikan hal tersebut saat menerima silaturahmi Andi Icha di ruang kerjanya bersama Kadis Pariwisata Provinsi Sulbar, Darmawati.

“Saya telah bertemu dengan Andi Icha dan tentu kita mendukung penuh Andi Icha dapat memberikan yang terbaik sebagai perwakilan Sulbar,” kata Safaruddin, Senin 5 Februari 2024.

Melalui pertemuan itu, Dispora juga memberikan dukungan dan support yang diperlukan agar Andi Icha dapat meraih kesuksesan di ajang Putri Indonesia.

“Dispora tentu mensupport agar Putri asal Sulbar ini dapat meraih kesuksesan, dan mungkin juga Dinas-dinas lain akan memberikan support yang lain,” ucapnya.

Keikutsertaan Andi Icha menjadi hal penting dan akan memberikan dampak positif terhadap Sulawesi Barat, terutama dalam hal promosi budaya dan pariwisata Sulbar di mata nasional bahkan dunia.

“Mengharapkan dukungan masyarakat Sulbar dapat memberikan support untuk bisa berprestasi di ajang Pemilihan Putri Indonesia perwakilan Sulbar 2024,” ujarnya.

Apalagi Andi Icha Hardy menjadi salah satu finalis Puteri Indonesia 2024 yang terpilih mewakili Provinsi Sulbar. (Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *