Hari Ini, Airlangga Hadiri Konsolidasi Pemenangan Pemilu Golkar di Sulbar

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dijadwalkan  menghadiri acara Peningkatan Kapasitas Saksi dan Konsolidasi Pemenangan Pemilu yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulbar di Mamuju, Jumat (02/02/2024).

Menko Perekonomian RI itu rencananya akan tiba pada pukul 11.45 Wita bersama sejumlah petinggi DPP Partai Golkar seperti Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Bendum, Dito Ganinduto, Sekjen Pimpinan Pusat AMPG, beberapa Waketum seperti Doli Kurnia Tanjung, Rizal Malarangeng, Maman Abdul Rahman dan sejumlah pejabat teras DPP Golkar lainnya.

Ketua Harian DPD Golkar Sulbar, Irwan Satya Putra Pababari menjelaskan, Ketum Golkar Airlangga Hartarto akan menghadiri acara Peningkatan Kapasitas Saksi dan Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 yang dilaksanakan DPD Golkar Sulbar.

Mantan Wakil Bupati Mamuju ini menjelaskan, konsolidasi pemenangan pemilu Golkar Sulbar ini akan dihadiri oleh seluruh Calon Anggota Legislatif (Caleg) baik di tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten.

Selain itu, ratusan saksi dan pengurus DPD tingkat kabupaten serta organisasi sayap Partai Golkar akan ikut hadir memeriahkan acara konsolidasi tersebut.

“Semua persiapan teknis sudah kami lakukan dan persiapkan, Insya Allah besok kita akan jemput pak ketum di bandara. Ini kali pertama pak ketum Golkar Airlangga Hartarto ke Sulbar, insha Allah akan membawa berkah bagi kader dan para Caleg kita. Semoga kedatangan pak ketum dapat menyempurnakan kemenangan Partai Golkar di Sulbar,” kata Irwan Pababari.

Selain menarget Golkar menjadi pemenang pemilu di Sulbar, Irwan Pababari juga menegaskan bahwa pasangan 02 Prabowo-Gibran akan menjadi pemenang di daerah ini.

“Konsolidasi internal ini juga merupakan bagian dari upaya pemenangan Capres yang kita usung yakni pasangan 02 Prabowo-Gibran, kita optimis pasangan ini akan menang di Sulbar,” terangnya.

Terakhir, ia berharap kepada seluruh kader, simpatisan terlibih bagi para Caleg Golkar agar bekerja keras, solid untuk memenangkan Golkar dan Prabowo-Gibran di Sulbar.

“Mari terus jaga militansi dan loyalitas kita, Insya Allah Golkar akan jadi pemenang di Sulbar,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *