Kadispora Sulbar Lakukan Penandatanganan Komitmen Kinerja 2024 Bersama Para Kabid

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Setelah melakukan rapat internal bersama seluruh jajaran Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora), Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulbar Safaruddin Sanusi kembali melakukan penandatanganan komitmen Pakta Integritas bersama Para Kepala Bidang di Dispora.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulbar, Safaruddin Sanusi DM mengatakan sebagai tindak lanjut penandatanganan Pakta Integritas bersama Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh, pihaknya langsung mengintruksikan kepada para kepala Bidang untuk bekerja lebih baik dan profesional sesuai tugas masing-masing.

“Itu dilakukan melalui penandatanganan Pakta Integritas dan komitmen kinerja di tahun 2024,” kata Safaruddin Sanusi.

Ia mengharapkan, agar seluruh jajarannya dapat bekerja lebih giat terutama evaluasi terhadap apa yang sudah dilaksanakan dan dicapai pada tahun 2023.

Dengan Penandatanganan tersebut kedepannya para Kepala Bidang dapat lebih fokus melakukan penyelesaian masalah dan capaian target di tahun 2024 bisa tercapai sesuai harapan.

“Dan itu semua dilakukan jika terjadi peningkatan Budaya Kerja, dengan Kolaborasi, menyelesaikan berbagai persoalan yang dihadapi,” tuurnya.

Safaruddin menyampaikan, kepada seluruh jajarannya agar target realisasi bisa sampai diangka 95 persen. Kemudian program prioritas yang berdampak kepada masyarakat dapat tercapai dengan baik dan tepat sasaran.

“Saya berharap Dispora di tahun 2024 dapat menyelesaikan seluruh program yang ada dan target yang diharapkan dapat tercapai sesuai harapan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *