Aliansi Mahasiswa Majene Gelar Sosialisasi Pemilu Aman dan Damai

Majene, Politik413 Views

Sulbaronline.com,MAJENE–Aliansi Mahasiswa Majene yang terdiri dari Mahasiswa Universitas Sulawesi Barat (UNSULBAR) dan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Majene mengadakan sosialisasi Pemilu aman dan Damai di Kedai Tuang Lingkungan Lembang, Selasa (16/1/2024).

Kegiatan Sosialisasi Pemilu aman dan damai yang diikuti sejumlah mahasiswa dari Unsulbar dan STAIN Majene menghadirkan Narasumber dari salah satu Dosen STAIN Majene Asdar Waris.

Dengan tujuan sosialisasi mengedukasi pemilih pemula gen Milenial dan gen Z tentang pentingnya keterlibatan dalam menjaga keamanan , kedamaian dan Ketertiban pada ajang pesta demokrasi 14 Februari 2024 mendatang.

“Mari kita ciptakan suasana Pemilu yang aman damai dan bersih pada pemilu nanti,” ujar Koordinator Penyelenggara, Andi Agung.

Ia menekankan Pesta Demokrasi tahun 2024 harus Aman, Damai, dan Bersih. Menolak segala bentuk penyebaran hoaks, kampanye hitam, ujaran kebencian, politik uang, dan politisasi sara serta wujudkan suasana politik yang aman kondusif.

“Selain itu, Tegakkan UU No.7 tahun 2007 pemilu aman dan damai, Stop money politik pemilu 2024, Stop berita Hoax 2024, TNI dan Polri harus netral Pemilu 2024,” pungkasnya.(Ikbal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *