Melenggang Mulus di Musprov, Muhammad Jayadi Kembali Pimpin Percasi Sulbar

Mamuju, Olahraga215 Views

Sulbaronline.com,MAMUJU–Anggota DPRD Sulawesi Barat, Muhammad Jayadi, kembali terpilih menjadi ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Sulawesi Barat, melalui Musyawarah Provinsi (Musprov) ke IV Pengrov Percasi Sulbar, di Mamuju, Selasa, (5/9/2023).

Muhammad Jayadi terpilih secara aklamasi sesuai dengan kesepakatan forum, setelah tak ada kandidat lain yang mendaftar. Hal demikian membuat Jayadi melenggang mulus sebagai calon tunggal ketua Percasi Sulbar.

“Karena cuma ada satu calon, maka kita sepakat untuk menetapkan Muh. Jayadi sebagai ketua Percasi Sulbar Priode 2023 sampai 2027,” kata ketua Stering Komite Musrov Percassi Sulbar, Aco Irdam saat memimpin sidang.

Ketua Panitia Musrov Ke IV Percasi Sulbar, Irham Azis mengatakan, dalam pelaksanaan Musprov Percasi Sulbar dihadiri semua peserta pemilik suara yang ada di kabupaten.

“pengurus Percasi se Sulawesi Barat semua hadir dalam kegiatan Musrov Percasi Sulbar dan menyepakati Muh. Jayadi kembali memimpin Percasi Sulbar,” tutupnya

Ketua Percasi Sulbar terpilih, Muhammad Jayadi menyampaikan akan kembali membangun Percasi di Sulbar, mendorong bibit-bibit unggul yang bisa bersaing dengan Percasi yang lain.

“Dan saya berharap elemen yang ada di Penrov Percasi memiliki daya saing yang unggul untuk bersaing dengan atlit catur didaerah lain,” katanya

Kedepan kata Jayadi, Percasi Sulbar juga fokus untuk mempersiapkan atlit mengikuti Pra PON di Palu Sulawesi tengah dan menargetkan kembali lolos pada PON Sumut dan Aceh.

“saya berharap kita jangan mundur dalam meraih tiket PON Sumut dan Aceh dan kita juga berharap agar beregu catur dapat lolos PON mendatang,” tambahnya.(*/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *