Hearing Dialog di Katumbangan Lemo, Usmah Suhuriah Serahkan Bantuan Listrik Gratis

SULBARONLINE.COM, Polman — Wakil Ketua I DPRD Sulbar Usman Suhuriah menggelar kegiatan hearing dialog di Desa Katumbangan Lemo, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polman, Senin (7/9/2023).

Dalam kegiatan ini, Usman Suhuriah sekaligus menyerahkan bantuan listrik gratis dari program aspirasi Wakil Ketua DPRD Sulbar.

Untuk tahun anggaran 2023 ada sebanyak 20 Kepala Keluarga (KK) di Desa Katumbangan Lemo yang mendapat bantuan listrik gratis tersebut.

Usman Suhuriah mengaku berkomitmen untuk terus melanjutkan program bantuan listrik gratis melalui Dinas ESDM Provinsi Sulbar.

“Untuk tahun 2023 ini, kami memberikan bantuan bagi warga Polman yang memiliki listrik sebanyak 100 KK yang tersebar di beberapa desa,” ungkap politisi Partai Golkar ini.

Kepala Desa Katumbangan Lemo Hasbi ST mengemukakan, pihaknya sangat mengapresiasi atas bantuan listrik gratis tersebut. Karena warganya masih ada sebanyak 130 KK yang belum memiliki listrik di rumah mereka.

“Perhatian Pak Wakil Ketua kepada desa kami sangat diapresiasi. Karena tahun 2022 kami dapat bantuan irigasi persawahan. Lalu tahun 2023 Bantuan Kwh gratis sebanyak 20 KK,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *