Menparekraf Sandiaga Uno Ajak Masyarajat Mamuju Meriahkan Manakarra Fair 2023

Advertorial, Mamuju1533 Views

Sulbaronline.com,MAMUJU–Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dan melihat langsung event akbar Manakarra Fair 2023 di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar). Sandiaga menyebut event ini sayang untuk dilewatkan.

“Saya Sandiaga Salahuddin Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dan memeriahkan Manakarra Fair 2023 dengan tema the heritage of Mamuju,” kata Sandiaga yang dilansir di laman instagram @manakarrafair, Kamis (13/7/2023).

Sandiaga ikut mempromosikan event Manakarra Fair 2023 yang telah disubmit Kemenparekraf RI sebagai Kharisma Event Nusantara. Event ini nantinya akan berlangsung selama tiga hari yang dimulai 14 hingga 16 Juli 2023.

“Ayo jadi bagian dari keseruan event yang akan berlangsung pada tanggal 14-16 Juli 2023 di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju,” tuturnya.

Sandiaga turut menyebut jika dirinya pernah menghadiri Manakarra Fair, tepatnya pada 2022 lalu. Dia pun mengungkap jika event tersebut sangat seru dan sayang untuk dilewatkan.

“Saya tahun lalu ada juga di sana di Manakarra Fair. Seru banget lho, tahun lalu juga saya juga menikmati,” kata Sandiaga.

Berikut list kegiatan Manakarra Fair 2023:

-Marching Band
-Manakarra Choir
-Manakarra Music Parade
-Live Tenun Sekomandi
-The Heritage Of Mamuju Pavillion
-Malam Final Keke Muane & Keke Baine
-Bank Indonesia Pavillion
-Food & Beverage Bazaar
-Donor Darah

(adv/adm)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *