Cari Tempat Nongkrong di Mamuju? Yuk ke Coffee Monochrome

CITIZEN, Sosial559 Views

CITIZEN – Mencari warkop di Mamuju yang nyaman? adem ayem tidak panas, Warkop Coffee Monochrome Mamuju tempatnya.

Coffee Monochrome Mamuju berada di tempat strategis. Jalan Abdul Malik Pattana Endeng yang berada 1 Kilometer dari arah perkantoran Gubernur Provinsi Sulawesi Barat dan berhadapan SPBU Pertamina Rangas Mamuju.

Berkunjung ke Coffee Monochrome saat siang hari, tempatnya teduh dan tidak terlalu panas, jadi meski matahari terik, Anda tetap nyaman berada disini.

Tempat ini menyediakan ruang pertemuan atau meeting bagi anda yang memiliki agenda kerja yang tidak begitu formal.

Bagi Anda yang juga menginginkan tempat yang suasana tidak begitu bising Coffee Monocrome Mamuju menjadi salah satu rekomendasinya.

Warkop ini juga buka pada hari-hari kerja atau pun hari libur, Senin-Minggu dan tempatnya tidak terlalu sibuk.

Untuk ringkasan ulasan Google pengunjung memberikan rating dengan skor 4,7. Sederhana, elegan dan cocok bagi semua kalangan.

Untuk menunya sendiri tersedia, pisang Balanda, pisang goreng, roti bakar, spaghetti brule, dan ubi goreng. Untuk minuman, menyediakan jus dari beberapa buah-buahan. Tempat ini buka mulai dari jam 8 Pagi hingga malam Pukul 23.30 WIB.

Monocrome juga menyediakan pesanan dan dapat dihubungi melalui nomor Handphone, 085382900992. Yuk tunggu apalagi, segera berkunjung untuk ngobrol bersama teman, keluarga, atau pun menghilangkan penat setelah bekerja siang hari.

“Karena dari kopi kita belajar bahwa rasa pahit itu dapat dinikmati”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *