Totalitas jadi Nyasar, Mobil Google Maps Tersesat di Area Perkebunan

CITIZEN467 Views

SULBARONLINE.COM, Citizen – Merekam kondisi jalanan adalah pekerjaan Mobil Google Maps, namun rekaman Google Maps sebaliknya membuat pengendara mobil dan motor justru tersesat.

Dari totalitas membuat rute hingga bahkan masuk di area perkebunan sawit. Totalitasnya yang dianggap luar biasa membuat para pengendara menjadi kehilangan arah.

Beberapa waktu lalu, sebuah video diperlihatkan akun @Babibutakk diunggah di TikTok, Captionya menuliskan “Totalitas tekan ujung,” singkat.

Mobil Google Maps Dievakuasi

Lantas video yang diunggah Mobil Google Maps Honda HR-V malah terperosok di area perkebunan sawit, ya benar saja perekaman rute malah membuat Mobil Google Maps terjebak.

Datanglah pemilik akunn yang mengunggah video tersebut dengan mengendarai mobil. Evakuasi dilakukan, Mobil Google Maps itu diderek setelah terjebak di perkebunan.

Jalan licin membuatnya sulit keluar. Usaha terus dilakukan dan akhirnya Honda HR-V berhasil dikeluarkan.

Mengajak Tersesat Melewati Jalan Buntu, Sopir Google Maps Emosi

Mobil Google Maps Tik/Tok@misbasp.

Totalitas sopir Google Maps tidak bisa diragukan lagi, mereka akan berkeliling, melakukan perekaman dan terus memperbaharui area jalan. Dari kondisi jalanan yang diperbaharui, ternyata saat melakukan pekerjaannya mereka pernah tersesat juga.

Video lainnya, seorang pria akun TikTok bernama @misbasp mengunggah videk 21 Maret 2023 lalu, Mobil Google Maps yang ia bawa tersesat ditengah perjalanan.

“Jangankan kamu kita yang kerja juga bisa nyasar,” tulisnya.

Tersesat di Jalan Buntu

Di daerah perkampungan, Mobil Google Maps tersesat di jalan buntu. Area jalan terlalu sempit untuk dilalui kendaraan roda empat. Ia pun memarkir mobilnya dipinggir jalan.

Dihadapan sang sopir tak ada jalan untuk mobil, sungai kecil yang menghadangnya dan terlihat sebuah jembatan kecil tak cukup untuk penyeberangan roda empat.

Kemudian pemilik akun sangat emosi, padahal perjalanannya sudah cukup jauh untuk kembali. “mana mundurnya jauh,” tulisnya.

Netizen Berkomentar

Tingkah yang dianggap kocak netizen ini disukai 397 ribu. Mendapat beragam komentar, namun tanggapan kocak tak banyak mengampiri.

“jadi selama ini, orang ini yang bikin kita nyasar 🤣,” tulis MrPudidi

“😂😂😂😂wkwkwkwkwkw… disasarin sendiri😂😂😂,” komentar ozychikal

“ya gara2 elu kita jadi ikut nyasar😂😂😂😂,” tulis akunhiburansaja

“nyasar ngajak” bolo yoiki,” jeals zlny_

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *