Messi Menginginkan Ketenangan Melawat ke Indonesia, Transfer ke Barcelona bukan “Beban Fikiran”

Olahraga234 Views

SULBARONLINE.COM, Olahraga –Lionel Messi menginginkan ketenangan saat Timnas Argentina vs Indonesia.

Dirinya menyampaikan pesan secara tidak langsung soal kontrak dan tidak mau diganggu dianggap sebagai beban fikiran

Seperti diketahui, Fifa Matchday Indonesia vs Argentina dipusatkan di Stadion Gelora Bung Karno pada Senin (19/6/23). Dari skuad Argentina ada nama Lionel Messi dalam daftar pemain Tim Tango tersebut.

Lionel Messi musim 2021-2022 kala itu bergabung dengan Paris Saint German (PSG) berakhir 30 Juni 2023 mendatang.

Pilihan perpanjangan kontrak tidak mencapai kesepakatan. Jika demikian, Lionel Messi yang saat ini berusia 35 tahun akan menentukan kepada Klub baru dimana dia berlabuh musim depan.

Terhitung dalam Bulan Juni ini dilansir dari Marca, Lionel Messi ternyata memberi waktu bagi Klub lamanya Barcelona dengan masa waktu 10 hari di bursa transfer.

Namun, masalah finansial diperhadapkan untuk Barcelona, ti m berjuluk Les Cules itu belum mengajukan kontrak secara resmi.

La liga Spanyol sendiri tengah melihat masa depan Barcelona yang dianggap tim unggulan. Namun kelayakan itu dibatasi dengan kemampuan finansial. Masalah krusial ini harus dituntaskan tim bermarkas di Camp Nou itu.

Namun, masalah finansial Les Cules ini tidak membuat Messi berfikir dan menjadikannya sebagai beban.

Sebabnya, pemain berpostur 167 cm itu, memberikan batas waktu transfer pertengahan musim. Namun jika gagal setelah batas waktu berakhir, maka transfer gagal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *