Raih Predikat Terbaik Kedua Zona C, Bid Propam Polda Sulbar Sabet Penghargaan Div Propam

SULBARONLINE.COM, Jakarta — Divisi Profesi dan pengamanan (Div Propam) Polri menganugerahkan penghargaan kepada Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Sulbar atas prestasinya meraih peringkat ke-2 kategori kinerja terbaik.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Syahar Diantono kepada Kabid Propam Polda Sulbar Kombes Pol Budi Yudantara pada acara rapat kerja tekhnis (Rakernis) Propam yang berlangsung di Discovery Kartika Plaza Hotel Bali, Jumat (03/03/23).

Melalui pesan singkatnya, Budi mengungkapkan bahwa prestasi ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh personil Bid Propam Polda Sulbar yang didukung penuh oleh Kapolda dan para pejabat utama Polda Sulbar.

“Penghargaan ini menjadi bukti kerja keras dari seluruh personil Propam Polda sulbar dalam melaksanakan tugas, tentunya hal ini tidak bisa kami raih tanpa dukungan dari pimpinan kami Kapolda Sulbar dan seluruh pejabat utama,” kata Budi.

Selain itu, Perwira menengah Polda Sulbar berpangkat 3 melati ini meminta agar personilnya tidak cepat berpuas diri dan menjadikan pencapaian ini sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik lagi.

“Memang ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan yang harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi, sehingga saya meminta jangan sampai anggota terlalu cepat merasa puas,” harapnya.

Pada rakernis tersebut, Kadiv Propam menyerahkan beberapa penghargaan di antaranya Bid Propam dengan kinerja terbaik di Zona A yang diraih oleh Polda Jabar, Polda Jatim dan Polda Jateng.

Sedangkan untuj Zona B diraih oleh Polda Banten, DIY dan Polda Bangka Belitung. Semenetara di Zona C diraih oleh Polda Bengkulu, Polda Sulbar dan Polda Gorontalo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *