Lantik Golkar Pasangkayu, Aras Tammauni: Saya Maju Gubernur dan Yaumil Bupati Dua Periode

SULBARONLINE.COM, Pasangkayu — Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), H.M Aras Tammauni resmi melantik pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pasangkayu. Pelantikan itu berlangsung di Hotel Nerli, kota Pasangkayu,
Minggu (22/01/23).

Selain pelantikan pengurus Golkar, juga dirangkaikan dengan pelantikan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) dan pelantikan Pimpinan Daerah Kesatuan Perempuan Partai Golkar (PD KPPG) Kabupaten Pasangkayu.

Sejumlah pengurus penting partai Golkar Sulbar juga hadir pada acara itu, seperti Ketua harian Golkar Sulbar, H. Irwan Satya Putra Pababari, Bendahara DPD Golkar Sulbar, H. Andi Irwan Zainuddin, Ketua Bapilu, Dr Marigun Rasyid, wakil ketua bidang Hukum dan Ham, H. Taufiq Agus, ketua PD AMPG Sulbar Ashari Rauf, ketua PD KPPG Sulbar Hj. Anna Murtina Taslim dan sejumlah fungsionaris DPD Golkar Sulbar lainnya.

Selain itu, hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Majene, perwakilan Polres Pasangkayu, perwakilan Dandim 1427 Pasangkayu, perwakilan Keoala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasangkayu serta seluruh pengurus DPD Golkar Kabupaten dan Kecamatan se Kabupaten Pasangkayu.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Pasangkayu, H. Yaumil Ambo Djiwa usai dilantik menegaskan Golkar Pasangkayu siap memenangkan Partai Golkar pada pemilu 2024 mendatang sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Untuk memperoleh kemenangan, Bupati Pasangkayu itu meminta seluruh kader untuk solid, siap berjuang dan bekerja keras serta menjaga kebersamaan jelang perhelatan pemilu 2024.

“Kami berharap semua kader hilangkan sifat arogan, kalau mau menang maka kita sudah harus bekerja keras mulai dari sekarang, ayo jaga kebersamaan dan kekompakan sesama kader,” terangnya.

Mantan ketua DPRD Pasangkayu ini juga tak lupa mengucapkan terimkasih kepada ketua DPD Golkar Sulbar H.M. Aras Tammauni dan jajarannya atas kehadirannya di bumi Vovasanggayu.

Ketua DPD Partai Golkar Sulbar H. M. Aras Tammauni mengucapkan selamat kepada pengurus Golkar Pasangkayu yang baru dilantik.

Bupati Mamuju Tengah itu meminta agar konsolidasi organisasi mulai dari kabupaten hingga desa harus terus dilakukan.

“Mari tetap bangun sinerji, perkuat konsolidasi dan kekompokan, bangun kenersamaan untuk membesarkan dan memenangkan Partai Golkar pada pemilu 2024,” ujarnya.

Aras juga mengingatkan kader agar senantiasa tunduk dan patuh terhadap seluruh aturan, putusan, ketentuan dan arahan pimpinan partai Golkar mulai dari pusat hingga ke daerah.

Mantan Ketua DPRD Sulbar itu juga mengajak semua kader di bawah komando Yaumil Ambo Djiwa untuk meraih simpati dan dukungan sebanyak-banyaknya dari rakyat, agar partai Golkar menjadi pemenang, baik Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024.

“Pak Yaumil ini harus bisa 2 periode, setelah 2 periode jadi bupati baru bisa naik menjadi calon gubernur. Jadi, InsyaAllah saya siap maju sebagai calon Gubernur Sulbar dan Pak Yaumil Bupati Pasangkayu dua periode,” tegas Aras Tammauni.

Untuk diketahui, pelantikan DPD Golkar Kabupaten Pasangkayu ini juga dirangkaikan dengan pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Golkar Pasangkayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *