Mutasi 81 Pejabat, Sutinah Minta Wakafkan Diri untuk Masyarakat

Mamuju, Pemerintahan1614 Views

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Mutasi atau penyegaran organisasi di lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju kembali dilakukan.

Sebanyak 15 pejabat administrator, 32 pengawas, dan 34 pejabat fungsional dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi, Jumat (6/1/23) di aula kantor Bupati Mamuju.

Dalam arahannya, Sutinah Suhardi menekankan agar semua pejabat yanh dilantik terus meningkatkan kinerja sehingga dapat membawa kemajuan bagi perangkat daerah yang mereka tempati.

Selain itu, juga agar dapat menjadi akumulasi peningkatan kualitas pelayanan publik oleh pemerintah daerah yang saat ini mengusung visi Mamuju Keren.

“Saya tahu ini tidak semudah membalikkan telapak tangan, sebab berbagai kekurangan yang kita hadapi. Namun saya berharap ini tidak lantas membuat kita patah semangat, mari kita wakafkan diri untuk memberikan yang terbaik kepada daerah dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat,” harap Sutinah Suhardi.

Bupati juga menyinggung kondisi kepercayaan publik yang telah cukup meningkat terhadap kinerja pemerintah daerah.

Dia berharap hal tersebut dapat dipertahankan, atau bahkan ditingkatkan sehingga Mamuju Keren dapat benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Terkait dinamisasi pemerintahan, Sutinah memastikan rotasi maupun mutasi jabatan adalah hal yang wajar, dan pejabat yang hari ini dilantik untuk menduduki posisi tertentu dapat saja bergeser jika dinilai tidak mampu membawa kemajuan bagi perangkat daerah masing-masing.

“Hingga detik ini saya masih sangat percaya semua aparat birokrasi Pemkab Mamuju adalah pribadi-pribadi yang Keren dengan loyalitas dan integritas terbaik, sehingga akan selalu solid dalam menghadapi berbagai tantangan dan dinamika yang terjadi,” kunci Sutinah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *