Hasil Rakerda dan Rapimda, Golkar Sulbar Target Kursi Pimpinan DPRD

Mamuju, Politik1206 Views

SULBARONLINE.COM, MAMUJU – Partai Golkar Sulbar menarget sejumlah kursi pada Pileg 2024 untuk kabupaten dan provinsi. Target ini merupakan hasil rapimda dan rakerda yang digelar belum lama ini.

“Baik provinsi dan kabupaten kita akan mengambil posisi strategis, unsur pimpinan DPRD termasuk kita akan menyukseskan pilkada setiap daerah kabupaten sesuai yang di usung partai,” jelas ketua harian Golkar Sulbar, Irwan Satya Putra Pababari, Senin (9/1/2023).

Selain Pileg, Golkar Sulbar juga komitmen mendorong Airlangga Hartarto sesuai instruksi yang di usung partai tersebut di Pilpres.

“Pilpres kita akan tetap bergerak, Presiden yang harus kita perjuangkan adalah Airlangga Hartarto,” jelasnya.

Keyakinan itu ditambah dengan hasil Musra XII Sulbar yang digelar relawan Projo beberapa waktu lalu menempatkan Airlangga Hartarto di urutan pertama dengan perolehan suara 23,23 persen melalui voting.

Irwan Satya Putra Pababari mengatakan, dengan mengungguli figur lain, Golkar Sulbar memiliki kerja yang baik terhadap hasil Musra itu.

“Kami sangat bersyukur dan itu adalah bagian kerja-kerja politik, dan juga keinginan masyarakat yang menginginkan Airlangga Hartarto sebagai presiden,” sebutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *