Awali Kepemimpinannya di Polres Majene, ini Wejangan AKBP Toni Sugadri

Majene1499 Views

SULBARONLINE.COM, Majene — Kapolres Majene yang baru, AKBP Toni Sugadri memimpin apel perdananya, Senin (16/1/23) di mako Polres Majene.

Di hadapan para personil, AKBP Toni Sugadri menyampaikan beberapa wejangannya untuk dipedomani demi menjaga citra instusi dan meningkat kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Pertama, mantan Kasubdit Ditlantas Polda Sulbar ini menegaskan agar seluruh personel tetap menjaga soliditas antara satuan dan jangan saling menjatuhkan.

“Polri saat ini sedang diuji, berbagai kasus pelanggaran yang dilakukan oknum anggota Polri bermunculan sehingga merusak citra Polri di tengah masyarakat,” kata Kapolres.

Untuk itu, kata dia, pihaknya mengajak seluruh personelnya menjaga nama baik Polri di mata masyarakat.

“Caranya bagaimana? Salah satunya bekerja dengan baik dan profesional,” sebutnya..

Saat ini, kata Kapolres informasi sangat gampang diakses oleh masyarakat, untuk itu tunjukkan yang terbaik.

“Ingat sekarang bukan lagi mulut mu harimau mu, tetapi jarimu harimau mu, bijaklah dalam bermedia sosial,” tandasnya.

Kedua, sambung dia, bagi anggota yang sebelumnya pernah tersangkut Kasus narkoba, agar tidak lagi berurusan dengan barang haram tersebut.

“Saya tegaskan tidak akan ada ampun lagi,” tegas Kapolres.

Ketiga, pihaknya juga mengingatkan seluruh personelnya agar berati-hati dalam menjalankan tugas, khususnya saat berkendara roda dua.

“Sudah banyak rekan kita yang mengalami cacat hingga meninggal dunia. Ingat keluarga kita dirumah. Terakhir, tolong jaga kesehatan rekan-rekan dan semoga kedepan bersama kita bisa lebih kompak, solid dan sinergi sehingga target utama pelaksanaan yaitu menjaga stabilitas kamtibmas dapat berjalan dengan baik,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *