by

Resmi, Yudiaman Firusdi Nahkodai Nasdem Mamuju

Sulbaronline.com, Mamuju – Nahkoda Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem kabupaten Mamuju, secara resmi dipegang oleh Yudiaman Firusdi, setelah digelar pelantikan pengurus di hotel d’Maleo Mamuju, Sabtu (3/9/22).

Dalam sambutannya dihadapan ketua DPW Nasdem Sulbar, Anwar Adnan Saleh, Yudiaman Firusdi berjanji bakal membawa partai Nasdem Mamuju memenenangi perhelatan pilkada 2024 mendatang.

“Kita akan solid memenangkan partai Nasdem di Kabupaten Mamuju, setidaknya kita mempertahankan kursi di DPRD, terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus Nasdem, mulai dari tingkat provinsi, kabupaten, hingga tingkat kecamatan, yang telah memberikan amanah ini kepada saya,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua DPW Nasdem Sulbar, Anwar Adnan Saleh mengaku, bahwa partai besutan Surya Paloh tersebut, akan mempertahankan 9 kursi di DPRD Mamuju.

“Kalau bisa menambah, tapi saya kira tidak menarget untuk menambah tapi saya targetkan untuk mempertahankan untuk Mamuju,” sebutnya.

Pelantikan pengurus Nasdem Kabupaten Mamuju ini, juga dirangkaikan dengan Rakor Pemenangan Pemilu DPW Partai Nasdem Sulbar. Selain itu, DPD Nasdem Mamuju juga melaunching ambulans gratis yang diperuntukkan untuk masyarakat Mamuju.

“Penggunaannya, siapapun masyarakat bisa memakai, ada nomor kontak yang bisa dihubungi yang tertera di belakang mobil ambulans,” jelasnya.(adr).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed