by

DPRD dan Pemprov Sulbar Gelar Dzikir Bersama Jelang HUT Sulbar Ke-18 Tahun

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Pemprov Sulbar menggelar dzikir bersama dirangkaikan peresmian Masjid Ar- Rayyan di Kompleks Kantor DPRD Sulbar, Rabu (21/09/2022) malam.

Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulbar Ke-18 Tahun, Kamis (22/09/22) besok.

Kegiatan ini dihadiri Sekprov Sulbar, Muhammad Idris bersama Ketua dan Wakil Ketua DPRD Sulbar, sejumlahAnggota DPRD Sulbar, Pimpinan OPD, ASN, Non ASN, serta undangan lainnya.

Ketua DPRD Sulbar St. Suraidah Suhardi menyampaikan rasa syukur atas momentum HUT Sulbar ke-18 Tajun.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para hadirin yang menyempatkan hadir dalam rangka berdzikir bersama mengingat kebesaran Allah Tuhan semesta alam atas segala kenikmatan yang telah diberikan.

Dia mengatakan, dengan segala keterbatasan pasca gempa bumi beberapa waktu lalu, tidak akan menyurutkan semangat seluruh stakeholder untuk terus berjuang bersama memberikan pengabdian kepada provinsi ke-33 Tanah Malaqbi untuk terus semakin maju.

“Walau Kantor DPRD masih dalam keadaan darurat, namun Masjid ini telah dibangun pada saat gempa bumi telah usai. Ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan pengabdian kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ucap Suraidah.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Sulbar Usman Suhuriah juga ikut bersyukur dan bergembira atas momentum jelang Peringatan HUT Sulbar.

“Di usianya yang ke-18 Tahun ini, iti berarti kita melewati waktu yang cukup panjang. Artinya, progres pembangunan harus terus berjalan. Dan melalui dikit bersama ini saya kira upaya kita dalam membangun spirit religius untuk mendoakan daerah ini terus tumbuh dan berkembang,” pungkas politisi Partai Golkar Sulawesi Barat ini.

Laporan: Iqbal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed