HUT RI ke 77, Arwan Aras; Momentum Bangkit dan Jaga Persatuan

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Angota DPR RI dapil Sulawesi Barat, H. Arwan M Aras Tammauni menyebut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77 tahun 2022 sebagai momentum untuk bangkit bersama.

“HUT RI tahun ini menurut saya jadi momentum paling penting. Sebab perayaan HUT tahun ini merupakan momentum untuk bangkit dari berbagai hal,” kata Arwan M Aras Tammauni kepada SULBARONLINE.COM, Selasa (16/08/22) malam.

Menurutnya, Indonesia menjadi salah satu negara yang terpapar pandemi Covid-19 selama dua tahun lebih. Dampak pandemi ini sangat meluas, utamanya bagi aspek ekonomi.

Sehingga, kata Arwan, HUT RI ke 77 ini harus menjadi apirit untuk lebih bangkit agar Indonesia tetap tumbuh dan kembali pulih.

“Pandemi Covid-19 menghantam seluruh aspek dan sektor, utamanya ekonomi kita. Olehnya HUT RI tahun ini harus menjadi spirit kita untuk bangkit bersama dalam memulihkan berbagai sektor pembangunan dan ekonomi,” harap Arwan.

Politisi muda PDI Perjuangan itu juga berharap seluruh pihak dapat bersinergi agar tercipta semangat bangkit dan pulih bersama, kuat dan bersatu demi bangsa dan negara.

‚ÄúSekarang saatnya kita harus semangat berjuang bersama, bersinergi dan bergotong royong membangun bangsa,” ucapnya.

Arwan juga mengingatkan agar seluruh anak bangsa untuk tetap menjaga semangat persatuan dan kesatuan, apalagi jelang momentum Pemilu 2024 mendatang.

“Kemudian, ke depan kita akan menghadapi suatu pesta demokrasi di tahun 2024, mudah-mudahan dari momentum HUT RI ke 77 ini kita terus menjaga persatuan dan kesatuan kita. Jangan terpecah dan jangan mau diprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Mari kita terus kibarkan semangat nasionalisme dan patriotisme kita dalam bersatu membangun bangsa dan daerah kita,” tutup Arwan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *