by

Golkar Sulbar Persiapkan Agenda Rakerda dan Rapimda

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sulawesi Barat menggelar rapat, Kamis (25/08/22) di Kantor Golkar Sulbar di Jl. Pangeran Diponegoro, Karema, Mamuju.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Harian DPD Partai Golkar Sulbar, H. Irwan Satyaputra Pababari itu membahas agenda persiapan pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Ralimda) DPD Partai Golkar Sulbar.

Turut hadir dalam rapat ini, yakni Bendahara Umum DPD Golkar Sulbar, Andi Irwan Zainuddin, Ketua OC Taufiq Agus, Sekretaris OC, Ashari Rauf dan sejumlah unsur SC dan panitia lainnya.

“Tadi kita sudah rapat dalam rangka pelaksanaan Rakerda dan Rapimda Partai Golkar. Ini agenda wajib pasca pelantikan pengurus Golkar. Sebenarnya ini agenda tertunda yang harus dilaksanakan pada saat pelantikan pengurus pada bulan Februari lalu,” kata Irwan SP Pababari usai memimpin rapat.

Menurutnya, Rapimda dan Rakerda Partai Golkar Sulbar rencananya akan dijawalkan pada awal bulan September 2022 mendatang.

“Kita sudah persiapkan semuanya, baik SC maupun OC. Kita akan bergerak bersama, dan kita tinggal menunggu keputusan finis kapan DPP siap untuk membuka Rakerda dan Rapimda ini. Tapi kita usulkan waktunya antara tanggal 4-9 September 2022,” sebut Irwan yang juga Ketua Panitia Penyelenggara.

Irwan mengaku, dalam Rakerda dan Rapimda Partai Golkar tersebut akan melahirkan program kerja dan keputusan-kwputusan strategis.

“Keputusan strategis itu kita mulai dari hasil Rapimnas dan Rakenas Partai Golkar, seperti kewajiban pengurus dan kader di semua tingkatan untuk mendukung dan memperjuangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar bapak Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden 2024. Kemudian keputusan lokal, seperti keputusan Calon Gubernur Sulawesi Barat dari Partai Golkar dan keputusan-keputusan penting lainnya,” jelas Irwan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed