by

Aras Tammauni: Terimakasih ABM-Enny, Selamat Penjabat Gubernur Sulbar

SULBARONLINE.COM, Mateng — Bupati Mamuju Tengah (Mateng), H.M. Aras Tammauni menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeni Anwar (ABM-Enny) atas dedikasinya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar selama 5 tahun.

Hal itu disampaikan Aras Tammauni saat dihubungi SULBARONLINE.COM, Kamis (12/05/22).

Menurut Aras, ABM-Enny telah bekerja dengan baik selama memimpin Provinsi ke-33 di Indonesia ini.

“Saya ingin menyampaikan terimakasih kepada Bapak Ali Baal Masdar dan Ibu Hj. Enny Anggraeni Anwar. Keduanya telah bekerja semaksimal mungkin,” ucap Aras Tammauni.

Bupati Mateng dua periode ini juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Penjabat Gubernur Sulbar, Akmal Malik yang dilantik oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian menggantikan Ali Baal Masdar.

“Saya juga ucapkan selamat datang untuk Pak Akmal Malik yang telah ditetapkan oleh Pemerintah pusat sebagai penjabat Gubernur Sulbar. Di tangan Pak Akmal Malik selaku Dirjen Otonomi Daerah, kita yakini akan memajukan Sulbar,” kata Aras yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sulbar itu.

Seperti diketahui, masa jabatan Ali Baal Masdar dan Hj. Enny Anggraeni Anwar sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar telah berakhir 12 Mei 2022.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian pun akhirnya resmi melantik Penjabat Gubernur Sulbar, yakni Dirjen Otonomi Daerah (Otda), Akmal Malik di Kantor Kemendagri, Jakarta, Kamis (12/05/22) pagi.

Selain Akmal Malik, ada 4 Penjabat Gubernur yang dilantik secara bersama-sama, yakni Penjabat Gubernur Provinsi Papua Barat, Gorontalo, Banten dan Bangka Belitung.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed