by

Warga Sampaga Optimis Tarmizi BISA Bawa Perubahan

SULBARONLINE.COM, Sampaga — Bakal calon Kepala Desa Sampaga, Kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju, Muh. Tarmizi, ST hari ini, Jum’at (19/11/21) resmi mendaftarkan dirinya sebagai calon kepala Desa Sampaga.

Muh. Tarmizi mendaftar diantar ratusan warga desa Sampaga yang tak lain merupakan pendukung dan simpatisannya. Muh. Tarmizi mendaftar dengan membawa sepanduk yang bertulisan Sampaga BISA (Beriman, Inovatif, Sejahtera dan Adil).

Tokoh masyarakat desa Sampaga, Satria Delta kepada wartawan menjelaskan bahwa masyarakat Sampaga sangat antusias ikut mengantar bakal calon kepala desa yang mereka usung yakni Muh.Tarmizi.

Ia meyakini Muh.Tarmizi akan mampu membawa prubahan signifikan jika diberikan amanah memimpin di desa tersebut.

“Sebagai warga desa Sampaga tentu kita berharap agar calon yang kita dukung bisa menang dan mampu membawa perubahan di desa. Calon yang kami dukung ini memiliki SDM yang mempuni, selain masih muda dan cerdas Muh.Tarmizi juga sangat baik, agamais, sopan santun, berjiwa sosial tinggi dan sering membantu orang yang lagi susah,” kata Satria.

Selain itu, Muh.Tarmizi juga memiliki sejumlah kelebihan lain seperti cara membangun komunikasi sosial, akses ke kabupaten hingga memiliki tingkat pendidikan yang mempuni.

Satria menambahkan dengan kemampuan yang dimiliki Muh.Tarmizi, warga Sampaga meyakini calon yang diusungnya akan mampu membawa perubahan untuk Sampaga yang jauh lebih baik.

“Calon yang kami usung ini kebetulan juga punya akses ke kabupaten dan DPRD, jadi kami meyakini akan mampu membawa sejumlah program ke desa kami. Dengan demikian peningkatan kesejahtran di desa ini bisa jauh lebih baik,” terangnya.

Terakhir, Satria berharap agar Pilkades di desa Sampaga dapat berjalan dengan demokratis, baik, jujur dan adil. Sehingga tidak menimbulkan konfik di tengah-tengah masyarakat.

“kita berharap Pilkades di desa Sampaga betul-betul berjalan dengan aman, demokrasi, tanpa ada intervensi dari mana pun, termasuk PMD,” tutupnya.

Laporan: LA, Editor: Iqbal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed