by

Hadiri Maulid Nabi di Bonde, AAS : Saya Sangat Berbahagia dan Akan Selalu Mendoakan Warga

SULBARONLINE.COM, Majene — Mantan Gubernur Sulawesi Barat dua periode, H. Anwar Adnan Saleh (AAS) menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Darussalam Tappa Banua, Desa Bonde, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene, Senin (01/11/21).

Acara ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dan pembacaan kitab Albarzanji atau kitab sejarah Nabi Muhammad SAW yang dikarang oleh Syaikh Ja’far Al Barzanji.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Majene, Darmansyah yang didaulat untuk membawakan hikmah maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam kesempatannya, Darmansyah mengawali ceramah dengan menyanjung H. Anwar Adnan Saleh atas kesediannya hadir di tengah-tengah warga Bonde.

“Ini suatu kesyukuran bagi kita semua, Pak AAS bisa bersama kita duduk hari ini di acara Maulid. Saya selalu panggil beliau dengan sebutan Gubernur, karena beliau memang memiliki jasa yang begitu besar bagi pembangunan Sulbar. Beliau juga adalah pejuang pembentukan Sulbar,” ucap Darmansyah.

POTO: Ratusan Warga menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Darussalam Tappa Banua, Desa Bonde, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene, Senin (01/11/21).

Sementara itu, dalam sambutannya H. Anwar Adnan Saleh menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas penyambutan dan antusias warga Bonde.

“Saya sangat berbahagia rasanya hadir di tengah-tengah warga Bonde. Tadinya istri saya juga mau ikut, tapi ada acara lain. Insya Allah, maulid yang kita gelar hari ini senantiasa mendapat berkah dan ridho Allah SWT,” ucap tokoh pembangunan Sulbar yang akrab disapa AAS ini.

AAS mengaku tidak dapat melupakan warga Sulbar, khususnya warga di Kabupaten Majene. Sehingga, setelah tidak menjabat lagi sebagai Gubernur Sulbar, ia masih sering mengunjungi warga di setiap kegiatan sosial dan acara-acara keagamaan di masyarakat.

“Olehnya, saya akan terus mendoakan warga di sini agar dijauhkan dari berbagai masalah, penyakit dan hal-hal lainnya. Tetap jaga kerukunan dan silaturahmi kita semua. Dan satu hal yang pasti, saya tidak akan pernah melupakan daerah ini,” tutup Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Barat itu.

Laporan: Ashari

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed