by

AAS dan Istri Hadiri HUT ke-10 Partai NasDem di Jakarta

SULBARONLINE.COM, Jakarta — Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Barat, H. Anwar Adnan Saleh menghadiri acara puncak hari ulang tahun ke-10 Partai Nasdem di Gedung Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem, di Jakarta, Kamis (11/11/ 21).

Anwar Adnan Saleh datang bersama istrinya, Hj. Enny Anggraeni Anwar yang juga Wakil Gubernur Sulawesi Barat. Keduanya mengenakan jas Partai NasDem, dan bawahan berwarna hitam.

Seperti diketahui, HUT Partai NasDem kali ini Mengusung tema ‘Satu Dekade di Jalan Restorasi’.

Presiden RI, Joko Widodo hadir memberikan pidato atau arahan kepada seluruh pengurus Partai NasDem.

Presiden datang mengenakan batik berwarna coklat dan bawahan celana hitam, memasuki ruang acara Ditemani Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh.

Kepada SULBARONLINE.COM, Ketua DPW Partai NasDem Sulbar, Anwar Adnan Saleh mengatakan, bahwa usia 10 tahun NasDem merupakan usia yang harus dijadikan momen untuk merefleksi dan mensyukuri berbagai perjuangan dalam membawa nilai-nilai restorasi demi Indonesia yang lebih baik.

Anwar menyebut, Partai NasDem selama ini juga sangat konsisten menyuarakan aspirasi dan kepentingan masyarakat.

“Saya bersyukur hari ini bisa hadir langsung di acara HUT NasDem ke-10 Tahun. NasDem ini adalah Partai yang sangat komitmen untuk berjuang dan bekerja demi kesejahteraan masyarakat,” kata Anwar.

Dari spirit 10 Tahun NasDem ini, kata Anwar, maka NasDem Sulbar juga akan terus konsisten untuk memperjuangkan kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat di Sulawesi Barat.

“Saya memang tak pernah berhenti memikirkan masyarakat Sulbar. Sehingga sejak dipercaya jadi Ketua NasDem Sulbar, saya kembali menyusun strategi bagaimana memperjuangkan nasib warga Sulbar, mulai dari sektor pertanian, kelautan, infrastruktur dan sebagainya,” jelas tokoh pembangunan Sulbar yang akrab dipanggil AAS ini.

Anwar juga menyampaikan, melalui HUT kali ini, NasDem kembali menegaskan bahwa akan terus konsisten mendukung Pemerintahan Jokowi dalam menjalankan berbagai program pembangunan dan kebijakannya.

“Nasdem sepenuh hati mendukung berbagai program pemerintahan Jokowi. Dan di Sulbar kita akan terus mendukung kebijakan dan program-program pembangunan Presiden RI,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulbar yang juga pengurus NasDem Sulbar, Enny Anggareni Anwar mengaku bersyukur dapat hadir di acara HUT Partai NasDem.

“Kehadiran saya dan bapak (AAS) secara langsung atas undangan khusus karena tidak semua Ketua DPW Kepala Daerah dari NasDem yang dapat undangan. Saya diundang sebagai Kepala Daerah dari NasDem,” ucap Enny.

Tak lupa, Enny juga meminta maaf kepada warga Sulbar karena tidak dapat menghadiri acara peresmian Taman Budaya Buttu Cipping dan Museum Sulbar di Kecamatan Tinambung, Polewali Mandar (Polman). Sebab, acaranya bersamaan dengan HUT NasDem di Jakarta.

“Tapi yang pasti, semua berjalan dengan baik. Insya Allah, kita semua akan terus berjuang dan berjuang demi pembangunan dan kemajuan Provinsi Sulawesi Barat,” pungkas Enny.

Laporan: Ashari Rauf.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed