by

Jelajah Kemerdekaan 460 KM Tiba di Polman

SULBARONLINE.COM, Polman — Tim Jelajah Kemerdekaan 460 Kilometer (JK460KM) Manakarra Sepeda Lipat (Marsel) Mamuju, yang bersepeda dari Mamuju menuju Makassar, rupanya sudah tiba di Polman, sekira pukul 18.00 Wita.

Mereka bakal beristirahat dalam semalam, sebelum melanjutkan perjalanan Etape II menuju Parepare, Sulsel, besok, Jumat pagi 3 September.

Tim JK460KM ini telah menempuh perjalanan dari Mamuju dengan jarak sekitar 152 Km. Mereka diperkirakan tiba di Makassar, pada Sabtu malam 4 September.

“Secara umum perjalanan Etape I berjalan lancar. Meski di perjalanan tim mendapati tiga titik longsor dan ban salah satu sepeda peserta bocor, tapi bisa tertangani,” kata Ketua Marsel Mamuju, Erwin Arizona, saat tiba di Polman, Kamis 2 September.

Setibanya di Polman, tim JK460KM disambut hangat komunitas sepeda lipat Polewali atau dikenal dengan Akta Snowly. Pesepeda yang ikut dalam Etape I tersebut terdiri dari delapan orang. Lima orang dari Marsel Mamuju, dua orang dari PSC Tinambung dan satu orang dari SLIM.

“Juga ada teman-teman Marsel yang di Polman,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed