by

Gambar Ketum Golkar Airlangga Hartarto Menjamur di Sulbar

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Barat terus gencar melakukan sosialisasi Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden RI 2024.

Sosialisasi dilakukan dalam bentuk pemasangan baliho dan billboard di seluruh Kabupaten di Sulawesi Barat, dengan tagline “Kerja Untuk Indonesia”.

Kepada wartawan, Minggu (1/8/21), Sekretaris DPD Partai Golkar Sulawesi Barat, Hamsah Sunuba menyebutkan, perintah pemasangan baliho atau billboard ini sesuai dengan Surat Perintah (Sprin) Bernomor Sprin 23/DPP/Golkar/VII/2021 tertanggal 3 Juli 2021.

Surat itu mengatur tentang perintah pemasangan foto Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di papan iklan berupa billboard atau videotron.

Dalam pertimbangan surat itu salah satunya mencantumkan keputusan Rapimnas dan Rakernas Partai Golkar tahun 2021 yang menetapkan pemenangan Pilpres 2024 dan 2021 sebagai tahun sosialisasi media dan penggalangan opini.

“Jadi dengan dasar inilah, kami sudah memerintahkan kepada seluruh DPD Golkar tingkat Kabupaten dan Anggota DPRD Sulbar serta Anggota DPRD Kabupaten se Sulbar dari Partai Golkar sejak awal bulan Juli untuk memasang gambar Ketua Umum Golkar bapak Airlangga Hartarto,” jelas Hamsah Sunuba.

Hasilnya, kata Hamsah, perintah pemasangan billboard tersebut telah dijalankan dan dilaksanakan oleh DPD Kabupaten se Sulbar.

“Melalui Bidang MPO (Media dan Penggalangan Opini) DPD Golkar Sulbar yang mengkoordinir secara langsung pemasangan billboard ini. Dan alhamdulillah, semua telah berjalan dengan baik,” tutur Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulbar itu.

Sebelumnya, di sejumlah kesempatan, Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Barat, H. M. Aras Tammauni juga telah menginstruksikan seluruh kader Golkar se Sulbar untuk melakukan sosialisasi dan konsolidasi Ketua Umum Golkar sebagai Capres 2024 mendatang.

“Saya meminta semua kader Golkar di semua tingkatan agar bekerja dengan sungguh-sungguh untuk mensosialisasikan dan memperjuangkan Ketua Umum Golkar bapak Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024,” tegas Aras Tammauni.

Terkait baliho dan billboard Ketum Golkar yang telah menjamur, Aras Tammauni akui hal tersebut sebagai bagian dari sosialisasi dan upaya untuk meningkatkan popularitas serta elektabilitas Ketum Golkar menuju 2024.

“Insya Allah kita akan kuningkan Sulawesi Barat ini. Pemasangan ini baru tahap awal. Kedepan akan terus kita maksimalkan. Dan seluruh kader wajib untuk bekerja maksimal demi kejayaan partai Golkar,” harap Bupati Mamuju Tengah dua pereiode itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed