by

KNPI Sulbar Beri Ucapan Selamat Atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Majene

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Barat, Risbar Berlian Bachri, menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Majene, Andi Ahmad Syukri Tammalele dan Arismunandar Kalma.

Seperti diketahui, Bupati dan Wakil Bupati Majene periode 2020-2025 hasil Pilkada serentak 2020 ini secara resmi telah dilantik dan diambil sumpahnya oleh Gubernur Sulbar di Rujab Gubernur Sulbar, Minggu (27/6/2021).

“Kami dari DPD KNPI Sulbar menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Majene, Bapak Andi Syukri dan Arismunandar,” ucap Risbar Berlian Bachri.

Risbar berharap, pasca pelantikan, Bupati dan Wakil Bupati Majene diharapkan dapat hadir untuk semua warga Majene, dengan merangkul semua pihak.

“Tentu kita berharap agar setelah dilantikan tidal ada lagi perbedaan. Jadi yang pendukung dan bukan pendukung saat Pilkada Majene lalu, semua harus bersama-sama membangun Kabupaten Majene. Dan saya percaya, kedua pemimpin Majene ini akan melakukan itu,” kata Risbar yang juga Anggota DPRD Sulbar dua periode itu.

Politisi muda asal Partai Nasdem ini juga berharap, agar kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Majene yang baru, dapat memberikan perhatian secara khusus bagi para pemuda di Kota Pendidikan itu.

“Apalagi Wakil Bupati Majene terpilih adalah mantan Ketua KNPI Majene. Sehingga ruang-ruang pengembangan kepemudaan di Majene kita harapan disupport secara maksimal oleh Pemkab Majene kedepannya” harap Risbar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed