by

Danrem 142 Tatag Terima Kunjungan Tim Dalproggar

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Komandan Korem (Danrem) 142 Taro Ada Taro Gau (Tatag) menerima kunjungan Tim Pengendalian Program Anggaran (Dalproggar) dari TNI AD, Kamis (24/6/21) yang berlangsung di ruang kehormatan Korem 142 Tatag. Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Kolonel Czi Suprayogi.

Danrem 142 Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan saat menerima Tim Dalproggar mengucapkan selamat datang di Makorem 142 Tatag, semoga kehadirannya membawa berkah tersendiri bagi Korem 142 Tatag.

Danrem mengatakan, pelaksanaan lengendalian anggaran yang dilaksanakan di Korem 142 Tatag, merupakan langkah untuk melihat sampai sejauh mana pencapaian program kerja dan anggaran yang selama ini dilaksanakan, sekaligus mencari solusi pemecahannya ketika terjadi kendala dalam pelaksanaan program kerja.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kinerja dan daya serap satuan tentunyan disertai dengan tertib administrasi.

Firman menambahkan, terkait perhatian Kasad kepada Korem 142 Tatag tentunya akan dilakukan pemantauan secara terus menerus.

”Kami telah kontrol pembangunan yang ada di Korem 142 Tatag dan akhir tahun anggaran semuanya sudah selesai,” kata Danrem.

Di tempat yang sama, Ketua Tim Dalproggar Srenad, Kolonel Czi Suprayogi mengucapkan terima kasih kepada Danrem 142 Tatag dan Staf serta seluruh Perwira yang telah memberi perhatian secara khusus kepada Tim Dalproggar Srenad.

”Kasad sangat perhatian dengan program di Korem 142 Tatag terutama setelah terjadinya gempa di Sulbar, sehingga kehadiran kami hanya ingin melihat sampai sejauh mana penyelesaian Pembangunan rumah Prajurit dan kantor,” ucap Kolonel Czi Suprayogi.

Selanjutnya Ketua Tim Kolonel Czi Suprayogi melakukan pemantauan Pembangunan rumah Prajurit bersama keluarganya yang terletak di dalam area Makorem 142 Tatag.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed