by

Bertemu di Luyo, Apa Pembicaraan Antara PHS Dan HSM?

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Profesor Husain Syam (PHS) baru-baru ini usai melakukan pertemuan dengan ketua DPD II partai Golkar Polman, H. Samsul Mahmud di kediamannya, Boyang Luyo, Minggu, (27/6/2021).

Apa pembicaraan kedua tokoh yang digadang akan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 sebagai bakal Calon Bupati Polman dan bakal calon Gubernur Sulbar ini?

“Ini pertemuan silaturahim apalagi beliau adalah sosok teladan tidak saja dalam dunia pendidikan tapi juga di dunia organisasi dan bisnis. Para generasi muda Sulbar harus banyak mencontoh pak Prof. Jadi, pertemuan itu juga kami gunakan berbagi tips dan motivasi,” ujar Samsul.

Ditanya terkait agenda politik dalam pertemuan tersebut, HSM menyebutnya baru sebatas berbincang seputar partai Golkar.

“Kalau agenda politiknya, ya baru seputar bincang potensi partai Golkar. Beliau sangat mengapresiasi dan menghormati Golkar sebagai partai besar. Beliau juga sangat memahami mekanisme dalam setiap partai. Olehnya itu, segera akan kami sampaikan salam hormat Prof. Husain kepada Bupati Mateng, pak Aras Tammauni selaku ketua DPD I partai Golkar,” bebernya.

Hal sama disampaikan PHS. Disebutnya silaturahmi dengan ketua Golkar Polman Ia gunakan berdiskusi dan bertukar gagasan.

“Iya kami bersilaturahmi, saya kira itu hal yang wajar-wajar saja. Kami banyak berdiskusi dari soal dinamika sosial, politik dan berbagai persoalan terkait kondisi Polman dan Sulbar hari ini, saya pikir saling bertukar gagasan serta berbagi pengetahuan itu penting. Kalau terkait politik, kami baru berdiskusi sebatas potensi besar Golkar di Pilkada 2024. Untuk itu saya menitip salam kepada semua pengurus dan kader Golkar,” ungkap PHS.

Ikut hadir menemani ketua Golkar Polman menerima kunjungan PHS adalah Wakil Ketua DPRD Sulbar, Usman Suhuria dan mantan Ketua DPRD Sulbar, Andi Mappangara. Keduanya juga adalah pengurus DPD I Golkar Sulawesi Barat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed