by

Kasatreskrim Polres Polman Berganti

SULBARONLINE.COM, Polman — Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono memimpin langsung pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Kasatreskrim Polres Polman, Jumat (21/5/21).

Penyerahan sertijab Kasat Reskrim dari pejabat lama AKP Syaeful Isnani kepada Pejabat Baru IPTU Agung Setyo ini dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Polman, seperti para Kabag Polres Polman, para Kapolsek Polres Polman, para Kasat Polres Polman, para Perwira Polres Polman, para Bintara Satuan Fungsi Polres Polman dan para ASN Polres Polman.

Dalam amanat Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan sertijab yang telah berlangsung hari ini karena telah sesuai dengan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Sertijab ini merupakan penyegaran organisasi yang bisa terjadi kapan saja guna menunjang karier dan meningkatkan kemampaun dalam tugas dan tanggung jawab. Kepada pejabat yang baru kita harapkan dapat menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang lebih baik dari sebelumnya,” kata Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.

Dia menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama ini dalam mengembangkan tugas di Kesatuan Polres Polman.

“Kami Do’akan semoga dalam pengabdian di tempat baru dapat lebih baik dan untuk karir semakin sukses,” ucapnya.

Di akhir kesempatannya, Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, menyampaikan sbagaimana motto Polres Polman yakni Ikhlas dan Semangat, maka diharapkan untuk seluruh personil agar tetap proaktif dalam melaksanakan tugas di lapangan terutama di saat seperti ini di saat Pandemi Virus Covid-19.

“Laksanakan tugas dengan ikhlas dan semangat yakin kan masyarakat bahwasanya kita selaku anggota Polri khususnya personel Polres Polman akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat,”tutup Kapolres Polman.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed