by

Bupati Mateng Dukung Dian Khofifah Arkam di Rising Star Indonesia Dangdut MNCTV

SULBARONLINE.COM, Mateng — Dian Khofifah Arkam, gadis asal Desa Bonde, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), menjadi kebanggaan Sulawesi Barat.

Betapa tidak, gadis cantik dengan panggilan akrab Dian ini rupanya menjadi salah satu peserta Rising Star Indonesia Dangdut yang digelar di MNC TV.

Itu diketahui, setelah ayah dan Ibu Dian; Arkam L dan Asriani AR didampingi Anggota DPRD Sulbar H. Hamsa Sunuba berkunjung ke kediaman Bupati Mamuju Tengah (Mateng), H. Aras Tammauni di Kecamatan Tobadak, Mateng, Rabu (19/5/21) kemarin.

Selain ayah dan Ibu Dian, beberapa keluarganya juga ikut. Mereka datang meminta restu dan dukungan kepada Bupati Mateng dua periode itu.

“Kami datang kepada Bupati Mateng Uwe Aras ini untuk mensupoort dan mendukung anak kami yang dalam waktu dekat akan kembali tampil di Rising Star Indonesia Dangdut,” kata ayah Dian, Arkam L.

Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni mengaku sangat mendukung dan mengapresiasi semangat Dian untuk berjuangan di ajang kompetisi talent search ini.

“Insya Allah kita dukung. Olehnya, saya meminta kepada seluruh warga Sulbar, khususnya di Mamuju Tengah ini agar memberikan dukungan dengan cara Vote Dian pada saat tampil nanti,” kata Aras Tammauni.

Ayah dan Ibu serta keluarga Dian Khofifah Arkam (Peserta Rising Star Indonesia Dangdut MNCTV asal Sulawesi Barat) berpoto dengan Bupati Mamuju Tengah, H. M. Aras Tammauni.

Sementara itu, Dian Khofifah saat dihubungi SULBARONLINE.COM, menyebutkan, untuk jadwal tampil belum diketahui secara pasti. Dirinya masih menunggu jadwal dari crew MNCTV.

“Insya Allah kalau sudah ada jadwal akan segera saya kabari. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Sulawesi Barat,” pungkas gadis kelahiran Campalagian 18 Maret 1999 itu.

Sekadar diketahui, dalam acara ini, para kontestan atau peserta akan tampil untuk menjadi juara. Sistem kejuaraannya sendiri akan dinilai oleh juri atau voting yang bisa dilakukan oleh penonton.

Berikut ini adalah cara vote Dian Khofifah Arkam, peserta Rising Star Dangdut di MNCTV asal Sulawesi Barat;

Pastikan aplikasi RCTI+ sudah anda download di hp, daftar dengan menggunakan nomor Telpon atau email untuk loging. Tentu mulai sekarang sebelum Dian Khofifah Arkam tampil.

Pada saat tampil nanti, buka aplikasinya (Aplikasi RCTI+), klik Live TV – Pilih MNCTV. Lalu, pilih home – geser ke bawah, klik live voting (Rising Star Indonesia Dangdut).

Setelah itu, tunggu muncul chek ini, lalu geser ke kanan yang ada foto Dian Khofifah Arkam. Tunggu sampai vote dimulai. Jangan lupa, geser panah biru Yes ke kiri saat Dian Khofifah Arkam saat sedang tampil.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed