by

Golkar Polman Launching Gema Ramadhan, Begini Isi Kegiatannya

SULBARONLINE.COM, Polman — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Polewali Mandar (Polman) menggelar launching Gema Ramadhan, Sabtu 17 April 2021.

Kegiatan itu berlangsung di kediaman Ketua DPD Partai Golkar, Syamsul Mahmud di Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polman yang juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

Launching ini dibuka langsung oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Sulawesi Barat, H. Hamsah Sunuba mewakili Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Barat.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Sulbar Usman Suhuriah, Ketua DPRD Polman Jufri Mahmud, dan Annangguru KH. Ilham Saleh, yang juga menjadi penceramah dalam launching dan buka puasa bersama ini.

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Polman, Syamsul Mahmud, kegiatan launching Gema Ramadan yang dilaksanakan hari ini sebagai awal untuk menyemarakkan sejumlah agenda Golkar Polman selama Ramadhan 1442 hijriah.

“Jadi kita akan laksanakan 4 kegiatan, seperti buka puasa bersama, tarwih keliling dari desa ke desa, kemudian akan ada ceramah Ramadhan, dan juga bakti sosial dengan pemberian bantuan ternak kepada warga,” sebut Syamsul Mahmud.

Kegiatan tersebut, kata pria sapaan akrab Aji Assul ini, dilakukan sebagai wujud pengabdian Partai Golkar kepada warga Polewali Mandar.

“Insya Allah berkah, dan ini sebagai wujud pengabdian Golkar kepada warga atau umat muslim di Polewali Mandar. Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi dan merahmati kegiatan ini,” harap tokoh yang digadang-gadang sebagai Calon Bupati Polman periode 2024-2029 ini.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Sulbar H. Hamsah Sunuba, menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena ini pertamakali dilakukan pengurus Golkar, utamanya di Sulawesi Barat. Bahkan mungkin ini satu-satunya dilakukan di Indonesia oleh pengurus Golkar. Ini sangat bermanfaat bagi masyarakat di bulan ramadhan,” kata Hamsah.

Apalagi, kata Ketua fraksi Partai Golkar DPRD Sulbar itu, salah satu bagian yang sangat menarik dalam kegiatan ini adalah bakti sosial dan bantuan sapi ternak yang akan diberikan kepada warga melalui dana pribadi ketua DPD Golkar Polman.

“Bantuan seperti ini sangat berharga bagi masyarakat, utamanya bagi warga ekonomi menengah ke bawah. Program ini benar-benar kreatif dan bermanfaat bagi masyarakat Polewali Mandar,” ucapnya.

Dengan begitu, sambung Hamsah, diyakini akan semakin mendongkrak kecintaan masyarakat kepada Partai berlambang beringin ini.

“Saya membayangkan jika beliau Aji Syamsul jadi Bupati. Belum jadi Bupati saja, perhatiannya melalui bantuan sudah sangat luar biasa. Oleh karena itu, saya optimis Golkar di Polman akan semakin meningkat, semakin berkembang dan akan semakin dicintai oleh masyarakat,” jelas Hamsah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed