by

Siaga Banjir, AHASS Beri Servis Gratis di Mamuju

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon senantiasa memberi pelayanan terbaik terutama saat terjadi bencana.

Kali ini, Asmo Sulsel melalui Astra Honda Authorized Servis Station (AHASS) siap siaga bencana banjir yang melanda Kota Mamuju, Sulawesi Barat, Kamis (25/3/2021).

Kegiatan ini digelar di BTN Ampi – Kelurahan Karema, Mamuju pada Jumat, 26 Maret 2021.

AHASS berikan layanan berupa Servis Gratis dan Cek Gratis sepeda motor Honda konsumen. Konsumen juga akan dilayani oleh mekanik AHASS yang telah bersertifikasi serta menaati protokol kesehatan yang berlaku.

Manager Technical Service and Department Astra Motor Sulawesi Selatan, Nindyatama mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggap bantuan dari perusahaan Asmo Sulsel untuk konsumen setia Honda. Terlebih saat dilanda bencana, AHASS siap siaga hadir menemani masyarakat.

“Kami sudah berkomitmen untuk siap siaga tanggap bencana, jadi kalau ada terjadi bencana di cakupan wilayah Asmo Sulsel, tim AHASS siap hadir melayani,” katanya.

Program ini juga, lanjut Nindya, bertujuan untuk membantu masyarakat untuk recovery dari bencana yang terjadi.

“Tentunya kami turut prihatin atas bencana banjir yang melanda Mamuju, semoga bencana ini cepat berlalu,” ujar Nindya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed