by

Sekkab Mateng Ingatkan OPD Kedisipilinan Jangan Menurun di Tengah Pandemi

SULBARONLINE.COM, Mateng – Sekkab Mamuju Tengah, H. Askary Anwar mengungkapkan bahwa tingkat kedisiplinan Kepala OPD dan ASN lingkup Pemkab Mamuju Tengah (Mateng) semakin hari semakin menurun.

“Saya melihat akhir-akhir ini tingkat kedisiplinan pegawai itu sangat menurun, sementara tuntutan kinerja kita itu meningkat ditengah Pandemi Covid-19,” kata Askary saat memberi arahan pada acara Forum Perangkat Daerah dalam rangka penyusunan dokumen rencana kerja perangkat daerah tahun 2022, Senin (22/3/2021).

“Kita harus bekerja keras, beradaptasi melakukan kegiatan untuk bisa melaksanakan program sesuai dengan target-target yang ditentukan tetapi kita dibatasi oleh Pandemi,” sambung Askary.

Untuk itu kata Askary, harus punya strategi, makanya kedisiplinan dan motivasi itu sangat menentukan, kita harus mampu melakukan inovasi terhadap kegiatan-kegiatan yang ada di OPD masing-masing, supaya kita dapat beradaptasi dengan situasi dan kondisi yang ada sekarang ini.

“Tapi bagaimana caranya kita malakukan adaptasi, inovasi, Peningkatan output kinerja kalau tingkat kedisiplinan kita semakin hari semakin menurun. Saya milihat tingkat kedisiplinan kita itu sangat menurun,” ujarnya.

“Dalam beberapa waktu kedepan saya bersama BKD dan Inspektorat akan melakukan pemantauan kepada OPD yang kita anggap tingkat kedisiplinannya itu sangat minim,” tegasnya.(Advetorial)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed