by

Golkar Sulbar Mulai Kampanyekan Airlangga Hartarto Maju Pilpres 2024

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Pemilihan Presiden (Pilpres) memang masih jauh, tahun 2024 mendatang. Namun, bagi Partai Golkar, persiapan menuju Pilpres terus digencarkan pasca Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar, yang berlangsung Jumat-Sabtu, 5-6 Maret 2021 lalu.

Dalam Rapimnas Partai Golkar tersebut, seluruh Ketua DPD Golkar di tingkat Provinsi maupun di tingkat Kabupaten sepakat mendorong Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto maju dalam Pilpres mendatang.

Di Sulawesi Barat, Partai Golkar juga terus gencar melakukan sosialisasi mengenai pencapresan Airlangga Hartarto. Salah satunya terbukti saat pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 Partai Golkar Kabupaten Pasangkayu, Minggu (14/3/21).

Dalam Musda tersebut, Sekretaris DPD Partai Golkar Sulawesi Barat, H. Hamsah Sunuba menegaskan bahwa Airlangga Hartarto akan maju sebagai calon Presiden di Pilpres 2024.

“Perlu saya sampaikan kepada seluruh kader dan kita semua yang hadir, bahwa pada tanggal 5 dan 6 Maret lalu, Partai Golkar melakukan Rapimnas di Jakarta. Dalam Rapimnas Partai Golkar, semua telah bersepakat untuk mendorong Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto maju pada Pemilihan Presiden pada Tahun 2024 mendatang,” kata Hamsah.

Sehingga, kata Hamsah, mulai sekarang, seluruh pengurus dan kader Partai Golkar di Sulawesi Barat berkewajiban untuk bekerja dan bergerak secara optimal melakukan sosialisasi dan konslidasi kepada masyarakat,” tegas Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulbar itu.

Menurut Hamsah, Ketua Umum Airlangga yang juga sebagai Menteri Koordinator Perekonomian itu merupakan sosok yang sangat layak dan diyakini dapat menjawab berbagai persoalan yang dihadapi Bangsa Indonesia.

“Apalagi kemenangan Partai Golkar pada Pemilihan Kepala Daerah serentak 2020 ini cukup menjanjikan dan menjadi peluang besar bagi Golkar untuk mendorong kader di Pilpres. Olehnya, sekaki lagi saya berharap kepada kita semua, mari kita konsolidasi, bekerja dan bersosialisasi kepada masyarakat untuk mendukung Ketua Umum,” harap Legislator Sulbar asal Polewali Mandar ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed