by

Wagub Sulbar Hadiri Kunker Pimpinan Komite II DPD RI di Mambi

SULBARONLINE.COM, Mambi — Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Hj. Enny Anggraeni Anwar menghadiri kegiatan kunjungan kerja dan penyerahan bantuan rumah ibadah oleh Wakil Ketua Komite II DPD/MPR RI, Hasan Basri di Salubulung, Kelurahan Talippuki, Kecamatan Mambi, Kabupaten Mamasa, Minggu (14/02/21).

Selain Wakil Gubernur, mantan Gubernur Sulbar dua periode H. Anwar Adnan Saleh yang juga suami Hj. Enny Anggraeni turut hadir dalam kegiatan tersebut. Hadir juga perwakilan Pemkab Mamasa, sejumlah anggota DPRD Mamasa, Camat Mambi, Lurah Talippuki, para tetua adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga.

Dalam kesempatannya, Wakil Gubernur Sulbar Hj. Enny Anggraeni Anwar menyampaikan apresiasi atas kedatangan Pimlinan Komite II DPD RI, Hasan Basri yang juga putra daerah asal Salubulung.

Enny merasa bangga sebab Hasan Basri merupakan putra daerah asal Mambi yang terpilih di Provinsi lain sebagai Anggota DPD RI.

“Ini suatu kebanggaan kedatangan DPD RI, yang putra daerah Sulbar. Putra daerah kecamatan Mambi, dan putra daerah asal Salubulung. Atas nama pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, kami menyambut kedatangan Pak Hasan Bahri,” ucap Enny.

Enny juga berterimakasih atas keinginan pimpinan Komite II DPD RI memiliki keinginan untuk membangun Mamasa, dan melihat langsung apa yang masih perlu dibantu untuk daerah ini.

“Dan juga atas nama pemerintah Sulbar, saya menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan pembangunan masjid untuk daerah ini. Insya Allah ini akan menjadi sumber rahmat bagi kita semua,” katanya.

Enny yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulbar itu tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga. Meskipun warga yang hadir sekitar seratusan, namun semuanya tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Yang luar biasa pada acara hari ini karena semua taat pada protokol kesehatan. Mulai dati kita masuk sudah mencuci tangan, menggunakan masker dan duduk dengan menerapkan sosial distancing. Ini contoh yang baik dalam memutus matarantai penyebaran Covid-19 yang masih melanda Sulawesi Barat,” papar Enny.

Selain itu, Enny tak lupa berpesan dan tetap mengajak semua warga agar membangun daerah ini dengan semangat persatuan dan kebersamaan.

“Harapan saya marilah kita senantiasa bersatu membangun daerah yang kita cintai ini. Kebersamaan dan persatuan kita semua lah yang akan mendorong kemajuan di daerah yang kita cintai ini,” harap mantan Anggota DPR RI periode 2014-2019 itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed