by

Srikandi Polresta Mamuju Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Sebagai wujud kepedulian bencana alam Mamuju dan Majene, Srikandi Polresta Mamuju menyalurkan bantuan logistik di beberapa titik pengungsian, Kamis (18/2/21).

Distribusi bantuan kali ini dilakukan di Dusun Karanamu, Kelurahan Kasambang, Dusun Galung Timur, Kelurahan Galung serta Dusun Tamau, Desa Tapalang, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju.

Penyaluran bantuan kemanusiaan peduli untuk korban gempa tersebut dipimpin oleh Kabag Sumda Polresta Mamuju, Kompol Agus Salim Arsyad bersama sejumlah Srikandi Polresta Mamuju.

Penyaluran bantuan untuk korban bencana gempa di Sulawesi Barat khususnya di Mamuju, yang dipercayakan kepada Polresta Mamuju untuk disalurkan kepada korban gempa, dijamin oleh Kabag Sumda Polresta Mamuju Kompol Agus Salim Arsyad bersama Srikandi Polresta Mamuju akan terselur dengan tepat.

“Sembako atau logistik tersebut datang dari berbagai pihak, dan akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di setiap posko pengungsian di berbagai daerah di kota Mamuju, tentunya berdasarkan fakta di lapangan yakni Polresta Mamuju akan terjun dan melihat sendiri posko pengungsian, lalu lansung disalurkan,” kata Kompol Agussalim Arsyad.

Menurutnya, sebulan lebih gempa telah berlalu. Hingga saat ini bantuan dari berbagai pihak juga terus mengalir untuk warga Mamuju.

Hal ini, kata dia, membuktikan bahwa wujud kepedulian sesama untuk masyarakat di Sulawesi Barat sangatlah tinggi, ada berbagai pihak yang terus membantu dengan menyumbangkan berbagai macam kebutuhan warga pengungsi.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan suadara-suadara kita yang terdampak bencana alam,” ujar Agussalim.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed