by

Polresta Mamuju Gelar Rapat Pembentukan Tim Pokja Zona Integritas

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Kepolisian Resor Kota (Polresta) Mamuju, menggelar rapat Pembentukan Tim Pokja dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), selasa (23/02/2021).

Rapat pembentukan Tim Pokja dalam rangka Pembangunan Zona Integritas di Polres Kota Mamuju ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kota Mamuju, Kombes Pol Iskandar didampingi oleh Wakapolresta Mamuju AKBP Arianto. Rapat ini diikuti oleh Pejabat utama serta sejumlah personel Polresta Mamuju.

Agenda Rapat Pokja tahun 2021 ini dilakukan penyusunan usulan nama personel yang akan menjadi Tim Pokja. Namun sebelumnya akan dilakukan asesmen terlebih dahulu terhadap para personel yang diusulkan namanya.

Dalam sambutanya, Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Iskandar menyampaikan Polresta Mamuju tahun ini merupakan ke empat kalinya untuk melakukan penilaian zona integritas.

Olehnya, Iskandar meminta kepada jajarannya untuk memulai dengan semangat baru dalam tujuan mereformasi birokrasi di semua bidang pelayanan publik.

Menurutnya, dalam mewujudkan Zona Integritas hal utama yang diharuskan adalah menyamakan persepsi mulai dari pimpinan hingga pelaksana. Kemudian seluruh personel wajib mendukung.

ā€œSeluruh jajaran diharapkan untuk bersinergi, meski tidak terlibat secara langsung dalam tim pokja pembangunan zona integritas tahun 2021 ini,” harap Iskandar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed