by

Enny Terima Bantuan Dari PT. Ajinomoto Indonesia Group

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Wakil Gubernur Sulbar, Hj. Enny Anggraeni Anwar yang juga selaku Ketua PMI Sulbar menerima bantuan kemanusiaan dari Direktur PT. Ajinomoto Indonesia Group, Tri Mulyo di Markas PMI Sulbar, Kamis (25/2/2021).

Bantuan untuk masyarakat terdampak gempa bumi di Sulbar tersebut, berupa uang tunai berjumlah Rp 100 juta, selimut sebanyak 13 kodi dan 124 dos Masako.

Wakil Gubernur Sulbar, Enny Anggraeni Anwar menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Ajinomoto Group atas perhatian dan rasa kemanusiaannya yang besar memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak gempa.

“Atas nama Ketua PMI Sulbar dan juga Wakil Gubernur Sulbar sangat berterima kasih kepada PT. Ajinomoto Indonesia Group yang ingin memberikan bantuan kepada saudara-saudara kami yang terdampak gempa 6.2 magnitudo pada 15 Januari 2021 lalu. Kami terima dengan senang hati apapun bantuan yang bisa diberikan,” ucap Enny.

Enny menyatakan, segala bantuan yang diberikan kepada PMI akan segera disalurkan kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan dengan secepatnya.

“PMI hanyalah sebagai penyambung dan kami akan sampaikan bahwa bantuan ini dari PT. Ajinomoto Indonesia Group,” tutur Enny.

Ia menambahkan, untuk penyaluran bantuan sudah ada assessment yang dilakukan oleh tenaga-tenaga relawan untuk mengetahui daerah mana yang butuh bantuan.

“Mereka sudah assessment dan mengetahui daerah-daerah yang membutuhkan, jadi tidak asal drop bantuan. Saya anggap relawan kami relawan tangguh, saya merasa bangga kepada relawan-relawan PMI Sulbar yang 24 jam senantiasa berada di tempat,” tutupnya.

Direktur PT. Ajinomoto Indonesia Group, Tri Mulyo mengatakan, pihaknya selalu kerjasama dengan PMI sehingga dimana ada PMI membutuhkan mereka selalu ada, seperti waktu di Lombok, Palu dan kali ini di Sulbar.

“Kami selalu terpanggil bantu kebutuhan masyarakat yang sering digunakan setiap hari,” ucap Tri Mulyo.

Try Mulyo berharap, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat Sulbar yang terdampak gempa dan berdoa semua diberi ketabahan dan kesabaran.

“Saya yakin kedepan semua akan kembali seperti semula,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed