by

Bhabinkamtibmas Polsek Mamasa Bagi Masker dan Beri Edukasi Prokes Pencegahan Covid 19

SULBARONLINE.COM, MAMASAMasih banyaknya masyarakat yang tidak mengindahkan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Mamasa Polres Mamasa, melaksanakan imbauan dan edukasi penanganan pencegahan penyebaran Covid-19.

Imbauan dan edukasi ini diberikan kepada masyarakat kecamatan Tandukkalua khususnya Desa Malabo, Selasa (16/2).

Selain memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Briptu Sabriadi juga menyediakan masker nantinya akan diberikan kepada warga yang tidak menggunakan masker.

“sasaran kegiatan ini dilakukan terhadap warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas. Hari ini kegiatan membagikan masker sekaligus mengimbau warga untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan,” kata Briptu Sabriadi.

Harapannya, lewat pembagian masker dan imbauan protokol kesehatan ini bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya memakai masker selama beraktivitas saat diluar rumah.

“Disampaikan kepada masyarakat, apabila beraktivitas diluar rumah agar tetap memakai masker, menjaga jarak jika bertemu orang lain dan mencuci tangan setelah beraktivitas dengan handsanitizer atau air yang mengalir tentunya pakai sabun,”pungkas Briptu Sabriadi.(*/red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed