by

Update Kasus Covid-19 Hari Ini; 33 Positif, 21 Sembuh dan 4 Meninggal Dunia

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Corona Virus (Covid-19) Provinsi Sulawesi Barat, kembali merilis perkembangan kasus Covid-19, Kamis (7/1/21).

Sesuai data dari New All Record (NAR), ada penambahan sebanyak 33 kasus terkonfirmasi positif hari ini, masing-masing Mamuju Tengah 3 orang, Mamasa 1 orang, Pasangkayu 1 orang, Majene 5 orang, Polman 11 orang dan Mamuju 12 orang.

Selain kasus positif, terdapat 21 kasus sembuh, yakni Pasangkayu 12 orang, Polman 3 orang, Mamuju 3 orang dan Majene 3 orang.

“Pada hari ini juga ada 4 orang yang dinyatakan meninggal dunia. 4 orang tersebut masing-masing 1 orang dari Kabupaten Mamasa, 1 dari Majene, 1 dari Pasangkayu dan 1 orang dari Polman,” sebut juru bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Sulbar, Safaruddin Sanusi DM.

Dari penambahan kasus ini, Safaruddin mengimbau warga agar tetap taat dan patuh pada protokol kesehatan Covid-19.

“Kami ingatkan agar tetap memperhatikan 3 M, mulai dari memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan, ditambah jaga imun dengan cara berolahraga,” harap Safaruddin yang juga Kadis Kominfopers Sulbar ini.

Sekadar diketahui, untuk data keseluruhan Covid-19 di Sulbar saat ini, yakni Positif sebanyak 2.053 kasus, sembuh 1.601 kasus, dan meninggal dunia sebanyak 44 orang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed